Arsenal Optimis Kalahkan Bayern di Babak 16 Besar

Arsenal Optimis Kalahkan Bayern di Babak 16 Besar

Arsenal Optimis Kalahkan Bayern di Babak 16 Besar

Agen Bola Online ,LONDON – Berita kurang mengasyikkan tengah menghinggapi kubu Arsenal. Pasalnya Meriam London kembali berjumpa Bayern Munich pada babak 16 besar Liga Champions 2016-2017. Meski sekian, club yang bermarkas di Emirates Stadium itu optimis kesempatan ini dapat menaklukkan Bayern.

Sekertaris Club Arsenal, David Miles yakin kalau musim ini hasil tidak sama dapat dicapai Arsenal atas armada Carlo Ancelotti di arena Liga Champions. Dengan pengalaman di Liga Champions, Meriam London optimis dapat melaju ke babak setelah itu.

Pertemuan Arsenal kontra Bayern musim ini bakal jadi yang ke empat kalinya dengan cara beruntun. Sayang dalam tiga pertemuan paling akhir, anak asuh Arsene Wenger senantiasa kandas ditangan Die Roten –julukan Bayern.

“Kami senantiasa dapat maju ke fase knock out sepanjang 17 musim berturut-turut, dimana itu jadi bukti untuk Arsene Wenger serta tim waktu itu, ” tutur Miles, seperti diambil dari Goal, Selasa (13/12/2016).

Baca Juga : Lewandowski dan Robben Selangkah Menuju Kontrak Baru

“Tapi fans bakal memikirkan kalau pada akhirnya kami bakal memperoleh lawan yang susah – dalam banyak hal saya yakin suatu hal bakal beralih serta kami bakal menaklukkan mereka (Bayern), ” selesainya.