Ter Stegen Beberkan Faktor di Balik Takluknya Barca dari Man City

Ter Stegen Beberkan Faktor di Balik Takluknya Barca dari Man City

Ter Stegen Beberkan Faktor di Balik Takluknya Barca dari Man City

Agen Bola Online ,BARCELONA – Barcelona tidak berhasil malanjutkan catatan manisnya di babak penyisihan Group C Liga Champions musim 2016-2017. Berkunjung ke markas Manchester City, skuad Blaugrana mesti takluk 1-3 dari lawannya itu.

Dalam kompetisi yang di gelar di Etihad Stadium itu, Barca sesungguhnya mengawali pertandingan dengan positif. Bahkan juga mereka dapat unggul lebih dulu daripada Man City selesai Lionel Messi mencatatkan namanya di papan score.

Walau demikian Barca tidak berhasil memakai momentum, sampai pada akhirnya Man City dapat bangkit dengan melesakan tiga gol balasan ke gawang mereka lewat gol-gol dari Ilkay Gundogan (dua gol) dan Kevin de Bruyne. Man City juga menyudahi pertandingan dengan kemenangan 3-1 atas Barca.

Kiper paling utama Barca, Marc-Andre ter Stegen, juga memberi komentar berkaitan hasil minor yang dicapai klubnya itu. Ia memaparkan aspek terpenting dibalik kegagalan Barca mencapai poin penuh dari lawatannya ke Manchester.

Baca Juga : Bastian Schweinsteiger Masih Bertekad Rebut Tempat Utama di Man United

“Setelah babak pertama, terlebih sesudah kemasukan gol ke-2, kami kehilangan sikap yang umumnya kami perlihatkan. Kami menginginkan cetak gol, gol, serta gol, tetapi itu tak gampang, ” terang Ter Stegen, seperti disadur dari Sport, Sabtu (5/11/2016).