Sagna Sambut Gembira Kemenangan Man City atas Palace

Sagna Sambut Gembira Kemenangan Man City atas Palace

Sagna Sambut Gembira Kemenangan Man City atas Palace

Agen Bola Online ,MANCHESTER – Manchester City berhasil mencapai hasil optimal saat memerankan kelanjutan Liga Inggris musim 2016-2017 pada akhir minggu ini. Berkunjung ke markas Crystal Palace, skuad berjuluk The Citizens itu dapat menyudahi pertandingan dengan kemenangan 2-1 atas kubu tuan rumah.

Dalam kompetisi yang dilangsungkan di Selhurst Park itu, Man City memanglah tampak begitu menguasai dibanding Palace. Sampai pada akhirnya dua lesakan Yaya Toure meyakinkan kemenangan atas Palace itu.

Satu diantara fullback Man City, Bacary Sagna, memberi pernyataannya berkaitan kemenangan Man City itu. Ia mengaku kalau kemenangan atas Palace itu mempunyai arti utama pada debut Man City dalam perburuan gelar juara Liga Inggris musim ini.

“Kami mencapai tiga angka. Tersebut arti dari semuanya, bila anda menginginkan berhasil di Liga Inggris, Anda mengerjakannya di kompetisi seperti ini. Kami selalu bekerja di setiap session latihan untuk memainkan sepakbola paling baik, tetapi kami memanglah tak bermain sebaik terlebih dulu, ” terang Sagna, seperti disadur dari BT Sports, Senin (21/11/2016).

Baca Juga : Ter Stegen Beberkan Faktor di Balik Takluknya Barca dari Man City

“Dalam sebagian minggu paling akhir, kami bermain brilian serta tak menang, terlebih di kandang sendiri, tetapi di Palace kami tunjukkan ciri-ciri serta itu betul-betul utama untuk mencapai hasil yang tambah baik dibanding kompetisi terlebih dulu, ” tandas pemain asal Prancis itu.