Ronaldo Punya Banyak Musuh di Portugal

Ronaldo Punya Banyak Musuh di Portugal

Ronaldo Punya Banyak Musuh di Portugal

Agen Bola Online ,MONTIJO – Bekas pemain Timnas Portugal, Paulo Futre, mengaku kehebatan Cristiano Ronaldo dalam bermain sepakbola. Walau sekian, Futre menilainya Ronaldo tak hebat dalam soal pertemanan.

Futre menyebutkan, Ronaldo memanglah sudah sukses membawa Timnas Portugal memenangkan Piala Eropa 2016. Walau demikian, pencapaian itu tak dan merta bikin CR7 -julukan Ronaldo- segera disenangi beberapa orang di Portugal.

Menurut Futre, Ronaldo mempunyai banyak musuh di Portugal. Pria yang saat ini berumur 50 th. itu menyebutkan, beberapa orang Portugal yg tidak sukai dengan sikap serta pengucapan yang sering kali di keluarkan oleh Ronaldo.

“Cristiano (Ronaldo) yaitu Bangsa Portugis, dia sudah lakukan semuanya, dia yaitu seseorang juara Piala Eropa. Namun, dia mempunyai banyak musuh dengan kepribadiannya seperti sekarang ini, ” ungkap Futre, seperti dimuat Goal, Kamis (24/11/2016).

Baca Juga : Allegri: Gol Pertama Akan Krusial

“Dia yaitu orang yang tanpa ada basa-basi serta membuat banyak musuh didalam negaranya sendiri. Beberapa hal yang dia sering kali ia katakan selesai kompetisi serta sikapnya, ” sambung pria yang pernah bermain untuk Atletico Madrid itu.