Klopp: Liverpool Tetap Solid Tanpa Coutinho

Klopp: Liverpool Tetap Solid Tanpa Coutinho

Klopp: Liverpool Tetap Solid Tanpa Coutinho

Agen Bola ,LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menyebutkan timnya bakal tetaplah solid walau tanpa ada Philippe Coutinho. Gelandang kreatif berkebangsaan Brasil itu di ketahui tengah dibekap cedera kronis.

Coutinho alami cedera engkel saat membela Liverpool di kompetisi melawan Sunderland akhir minggu lantas. Mengakibatkan, bekas gelandang Inter Milan itu mesti tidak hadir membela The Reds sampai Januari 2017.

Ketidakhadiran Coutinho adalah pukulan telak untuk Liverpool. Sang bintang sudah menyumbangkan lima gol serta 13 umpan dari 13 kompetisi Liga Inggris 2016–2017.

“Phil Coutinho yaitu pemain sepakbola yang begitu bagus. Bila kami tak dapat memakainya dalam sekian hari atau minggu ke depan, tiap-tiap tim didunia akan merasakannya, ” kata Klopp, seperti ditulis Soccerway, Rabu (30/11/2016).

Baca Juga : Chelsea Waspadai Sergio Aguero dan Kevin De Bruyne

“Tapi pasti, saya mesti menyampaikan kami tak bisa mencari argumen. Sebagusnya dia juga, dia tak dapat memastikan hasil akhir pertandingan dengan sendirinya. Dia begitu utama untuk tim ini, namun kami dapat menangani hal semacam ini, ” sambungnya.