Jurgen Klopp Sindir Permainan Defensif Sunderland Asuhan David Moyes

Jurgen Klopp Sindir Permainan Defensif Sunderland Asuhan David Moyes

Jurgen Klopp Sindir Permainan Defensif Sunderland Asuhan David Moyes

Agen Judi Bola Online ,LIVERPOOL – Selesai Liverpool menaklukkan Sunderland 2-0 di Anfield tadi malam dalam kelanjutan Liga Inggris 2016-2017, manajer The Reds, Jurgen Klopp melemparkan pernyataan yang cukup menarik. Klopp menyampaikan kalau Sunderland yaitu tim paling bertahan yang pernah dia saksikan selama hidupnya!

Liverpool memanglah dapat mencetak kemenangan dengan dua gol tanpa ada balas. Tetapi dua gol itu tak diperoleh dengan gampang.

Ya, Jordan Henderson serta kolega di buat frustrasi selama pertandingan, hingga pada akhirnya Divock Origi memecah kebuntuan dengan menjebol gawang Jordan Pickford di menit 75. James Milner meyakinkan raihan tiga poin The Reds melalui titik penalti di menit paling akhir kompetisi.

” Terdapat beberapa hal untuk dianalisis. Ini yaitu tim paling defensif yang pernah saya saksikan dalam kehidupan saya. Sunderland senantiasa bermain dengan style bertahan, bahkan juga mulai sejak menit awal. Namun itu tidak permasalahan, itu pilihan manajer mereka serta saya tidak bakal komplain masalah itu, ” tutur Klopp seperti dimuat BBC Sport.

Baca Juga : Samuel Eto’o Terancam Dipenjara 10 Tahun

” Kami memaksa mereka untuk lakukan itu. Yaitu hal yang paling susah didunia sepakbola untuk melalui hal sejenis ini (style super defensif), namun kami tetaplah konsentrasi, bekerja serta pada akhirnya temukan jalan keluar, ” terang The Normal One.