Chelsea Waspadai Sergio Aguero dan Kevin De Bruyne

Chelsea Waspadai Sergio Aguero dan Kevin De Bruyne

Chelsea Waspadai Sergio Aguero dan Kevin De Bruyne

Agen Bola Online ,LONDON – Frank Lampard memanglah belum mengambil keputusan untuk mengakhiri karir sebagai pemain. Tetapi desas-desus tentang hari esok pemain berpaspor Inggris itu telah berhembus dari bekas rekannya di Chelsea, Gianfranco Zola.

Zola mengakui tak sangsi Lampard bakal mencapai keberhasilan sebagai pelatih bila telah pensiun sebagai pemain. Sebab, Zola terasa bila bekas pemain West Ham United itu senantiasa merampungkan pekerjaan dengan sebaik-baiknya.

“Saya tak mempunyai kesangsian ia (Lampard) bakal jadi pelatih yang hebat. Ia senantiasa menyelesaikan suatu hal dengan begitu baik, ” kata Zola, seperti diambil dari Goal, Rabu (30/11/2016).

“Saya akan tidak terperanjat bila ia menginginkan jadi pelatih serta bakal lihat ia bekerja dengan baik waktu jadi pelatih. Ia yaitu pria yang begitu baik, ” terangnya.

Baca Juga : Jurgen Klopp Sindir Permainan Defensif Sunderland Asuhan David Moyes

Sekarang ini Lampard masihlah berstatus sebagai pemain club Major League Soccer (MLS) New York City. Sesudah kontranya dengan Chelsea tak diperpanjang, pemain 38 th. itu mengambil keputusan hjjrah ke Manchester City pada 2014 serta pada akhirnya berlabuh dengan New York City satu musim lalu.