Bastian Schweinsteiger Masih Bertekad Rebut Tempat Utama di Man United

Bastian Schweinsteiger Masih Bertekad Rebut Tempat Utama di Man United

Bastian Schweinsteiger Masih Bertekad Rebut Tempat Utama di Man United

Agen Bola ,MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger, kelihatannya belum kehilangan harapan untuk dapat merumput berbarengan Setan Merah musim ini. Bekas pemain Bayern Munich itu mengakui masihlah berkemauan untuk merebut satu tempat di lini tengah Man United.

Schweini –sapaan akrab Schweinsteiger– menyampaikan bila dianya bakal berupaya keras dalam latihan. Serta pemain 32 th. itu mengharapkan masihlah ada peluang baginya bermain berbarengan Wayne Rooney serta kawan-kawan.

Schweinsteiger saat ini jadi satu diantara pemain yang paling diasingkan di kubu Man United. Dibeli pada bursa transfer musim panas 2015, pemain yang berhasil membawa Jerman merengkuh trofi Piala Dunia 2014 itu malah semakin banyak bergelut dengan cedera.

Walau saat ini telah pulih, kenyataannya manajer anyar Setan Merah yaitu Jose Mourinho juga tidak kunjung memberinya peluang untuk bermain. Bahkan juga pelatih asal Portugal itu pernah kirim Sweini berlatih dengan tim U-21.

Baca Juga : Schrock: Filipina Bidik Gelar Juara Piala AFF 2016

“Tujuan saya yaitu bermain berbarengan Manchester United. Saya bakal berikanlah semuanya di tiap-tiap latihan serta saya mengharapkan ada peluang buat saya, ” urai BSchweinsteiger, seperti diambil dari Soccerway, Sabtu (19/11/2016).