Mourinho Minta Maaf ke Fans MU Usai Kekalahan di Stamford Bridge

Mourinho Minta Maaf ke Fans MU Usai Kekalahan di Stamford Bridge

Mourinho Minta Maaf ke Fans MU Usai Kekalahan di Stamford Bridge

Agen Judi Bola Online ,Manchester – Kekalahan telak di markas Chelsea jadi pukulan besar untuk Manchester United. Sang manajer, Jose Mourinho, mohon maaf pada fans MU di semua dunia.

Pada pertandingan di Stamford Bridge, Minggu (23/10), MU di buat Chelsea babak belur dengan score akhir 0-4. Diwarnai beberapa kekeliruan yang di buat sendiri, gawang MU dengan gampang dibobol Pedro Rodriguez, Gary Cahill, Eden Hazard, serta N’Golo Kante.

Hasil itu menandai kalau MU cuma sekali menang dalam enam pertandingan Premier League terakhirnya. Mengakibatkan, ‘Setan Merah’ masihlah tertahan di papan tengah dengan menyatukan 14 poin, ketinggalan 6 poin dari Manchester City, Arsenal, serta Liverpool.

Meskipun pertandingan masihlah panjang, tetapi jika MU tidak selekasnya kembali pada jalur kemenangan bakal begitu susah untuk dapat finis empat besar alih-alih mencapai gelar juara. MU saat ini membutuhkan tanggapan positif, yang diawali dengan memenangi Derby Manchester di Piala Liga Inggris.

” Sebagai pemimpin scuad ini, saya menginginkan mengawali dengan menyampaikan maaf pada semua supporter Manchester United di semua dunia. Kekalahan 0-4 dari Chelsea di hari Minggu tidaklah akhirnya United, ” kata Mourinho yang diambil Sky Sports.

” Itu yaitu satu hasil yang bikin kami semuanya betul-betul menyesal untuk semua supporter serta kami semuanya mohon maaf karenanya, ” lanjut eks manajer Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, serta Porto ini.

” Sekali lagi di Stamford Bridge, fans kami betul-betul sensasional. Saya tak dapat pikirkan supporter lain yang selalu bernyanyi sepanjang 90 menit seperti itu saat tim mereka kalah. Mereka yaitu satu credit untuk club serta saya terasa begitu menyesal buat mereka lantaran akhirnya tidak cocok dengan tampilan mereka. ”

Baca Juga : Conte: Chelsea Masih Trauma dengan Musim “Horor” 2015-2016

” Meskipun dalam periode paling baik dari histori club bakal ada kekalahan-kekalahan terburuk. Saya pernah mengalah United 3-0 sebagai manajer serta 3-1 2 x, namun kami semua paham kalau kami tak dapat terima hasil seperti yang kami peroleh pada hari Minggu. Cuma ada satu langkah yang saya ketahui untuk bereaksi pada hasil seperti itu serta langkahnya yaitu usaha keras, ” lugas Mourinho.