Jelang Setahun Klopp di Liverpool: Belum Sempurna, tapi Perlahan Makin Oke

Jelang Setahun Klopp di Liverpool: Belum Sempurna, tapi Perlahan Makin Oke

Jelang Setahun Klopp di Liverpool: Belum Sempurna, tapi Perlahan Makin Oke

Agen Bola Online ,Liverpool – Juergen Klopp sebentar lagi bakal masuk saat setahunnya jadi manajer Liverpool. Apa kata Klopp masalah kemampuannya selama ini berbarengan The Reds?

Klopp melatih Liverpool mulai sejak 8 Oktober lantas selesai menukar Brendan Rodgers. Walau sebenarnya waktu itu Klopp menginginkan rehat semusim sesudah meninggalkan Borussia Dortmund diakhir musim 2014/2015.

Tetapi, Klopp ditantang dengan Premier League serta Liverpool yang tengah melalui kembali pada saat kejayaannya. Sepanjang nyaris satu tahun melatih Liverpool, Klopp bisa disebut telah merubah pola bermain tim itu dengan style gegenpressing-nya.

Di delapan bln. pertamanya bahkan juga tim dibawa Klopp maju ke final Piala Liga Inggris serta Liga Europa walau berbuntut kekalahan. Tetapi, ‘Si Merah’ miliki start oke di Premier League musim ini dengan ada di posisi ke empat klassemen dengan 16 poin dari tujuh pertandingan berlalu.

Tepatnya lima hari lagi, Klopp genap satu tahun jadi manajer Liverpool. Dengan semua keunggulan serta kekurangannya, Klopp mengakui menginginkan dapat tambah baik lagi di club itu.

Seraya menyatakan kalau dianya tidak ingi ada perayaan ” ultah ” pertamanya di Liverpool, lantaran pekerjaannya memanglah belum membuahkan apa pun.

” Saya tak miliki saat merayakan itu (satu tahun di Liverpool). Jujur saja, saya tak tertarik pikirkan itu, ” tutur Klopp di Soccernet.

” Ini telah satu tahun. Saya lebih tua satu tahun serta segalanya menjengkelkan ini, namun bekasnya bagus semuanya. Tak prima, namun ada di jalur yang benar. Tersebut kami harap seperti yang sudah disebutkan terlebih dulu, ” sambungnya.

” Kami dapat bicara seperti ini sesudah satu tahun ada disini. Memanglah ada kesangsian, ada isu masalah diri saya. Beberapa orang katakan ‘tentu saja dia yaitu pelatih bagus di Dortmund namun manajer Jerman akan tidak berhasil disini. Saat ini semuanya tambah baik. ”

Baca Juga : Melawat ke Swansea, Saatnya Liverpool Balas Dendam

” Yang paling utama yaitu saya disini untuk tidak satu tahun saja, saya mengharapkan bertahan lebih lama serta itu berarti kami mesti dapat memakai semuanya info yang dipunya sekarang ini dan belajar dari situ. ”

” Seperti tersebut hidup, menimba pengalaman, belajar dari itu, serta saya siap untuk tantangan selanjutnya. ”

” Saya telah satu tahun bukanlah 8 Oktober kelak? Kami akan tidak merayakan, saya dapat yakinkan itu! Mudah-mudahan saja tak ada yang berikan kue pada saya!, ” tutupnya.