Conte: Chelsea Masih Trauma dengan Musim “Horor” 2015-2016

Conte: Chelsea Masih Trauma dengan Musim

Conte: Chelsea Masih Trauma dengan Musim “Horor” 2015-2016

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,LONDON – Liga Inggris 2015-2016 memanglah jadi musim paling pahit untuk Chelsea. Berstatus sebagai juara bertahan, tim dengan julukan The Blues itu malah tampak labil pada paruh pertama musim lantas.

Imbasnya, Chelsea juga mesti ikhlas tidak berhasil menjaga gelar juara Liga Inggris serta mesti tidak hadir dalam pertandingan Eropa musim ini. Untuk melakukan perbaikan penampilannya, manajemen Chelsea juga menunjuk Antonio Conte sebagai manajer anyar.

Walau demikian, debut Eden Hazard serta kolega di selama musim ini kenyataannya tidak sangat impresif. Pernah tampak menjanjikan dimuka musim, Chelsea malah alami penurunan performa dalam sebagian pertandingan paling akhir.

Tahu keadaan itu, Conte juga melemparkan komentarnya. Manajer berkebangsaan Italia itu juga menilainya kalau beberapa anak asuhannya masihlah alami trauma selesai melakukan musim yang berat di Liga Inggris 2015-2016.

“Ketika musim yang begitu jelek menimpa satu tim, lumrah bila masihlah ada suatu hal yang dirasa oleh beberapa pemain. Dalam kondisi seperti ini, kami begitu berisiko kehilangan keyakinan diri, ” ungkap Conte, seperti disadur Express, Sabtu (22/10/2016).

Baca Juga : Pochettino: Keagresifan Dele Alli Perlu Diatur

“Oleh karenanya, pada beberapa pemain, saya berkali-kali menyatakan, musim ini yaitu musim yang begitu utama untuk Chelsea. Musim ini akan begitu susah lantaran kami mesti merubah apa yang berlangsung di musim lantas. Hanya satu langkah yaitu kami mesti bekerja serta bekerja, ” paparnya.