Melawat ke Swansea, Saatnya Liverpool Balas Dendam

Melawat ke Swansea, Saatnya Liverpool Balas Dendam

Melawat ke Swansea, Saatnya Liverpool Balas Dendam

Agen Bola Online ,Liverpool – Liverpool tengah nikmati rangkaian laju impresif. Melawat ke Swansea City akhir minggu ini, Liverpool harus dapat membalas kekalahannya di musim lantas.

Liverpool ditaklukkan Swansea 1-3 di Liberty Stadium pada Mei silam. Ke-2 tim bakal kembali berjumpa ditempat yang sama pada Sabtu (1/10/2016) petang WIB.

Peluang besar untuk ‘Si Merah’ untuk meneruskan rentetan hasil apiknya sekalian memberi derita The Swans. Mulai sejak ditaklukkan Burnley 0-2 di minggu ke-2, The Reds tak terkalahkan di enam kompetisi sesudahnya, termasuk juga tiga kemenangan serta sekali imbang pada arena Premier League. Diluar itu, Liverpool termasuk juga tim yang subur dengan melesakkan 16 gol, terproduktif ke-2 dibawah pemimpin klassemen sesaat Manchester City 18.

Di segi lain, Swansea tengah terluka. Tim garapan Francesco Guidolin ini telah empat kali kalah dalam enam kompetisi pertama liga. Alhasil, ‘Si Angsa’ saat ini terpuruk di posisi 17 klassemen dengan empat poin, cuma berjarak satu angka dari zona degradasi.

Manajer Liverpool Juergen Klopp menyatakan kondisi kompetisi melawan Swansea begitu tidak sama dengan pertemuan paling akhir. Saat itu, Liverpool dibayangi kelalahan karena harus hadapi Swansea cuma dua hari sesudah melawat ke Villarreal di pertandingan Liga Europa.

” Kita tak semestinya memperbandingkan dengan kompetisi musim lantas. Kami kalah disana pada musim lantas sesudah kembali dari Villarreal, ” ucap Klopp di Soccer Way.

Baca Juga : Gerardo Martino Lanjutkan Karier ke MLS

” Saat itu kami melakukan minggu yang susah serta kami harus bikin banyak pergantian di susunan tim. Waktu itu betul-betul susah buat kami. Waktu kami bermain di Swansea, itu bukanlah peristiwa yang pas. Kami ketahui beberapa masalah kami — serta bukanlah masalah sikap yang jelek. ”

” Saat ini kami betul-betul tak miliki argumen. Kami miliki saat untuk memulihkan tenaga, kami miliki saat untuk berlatih serta menyiapkan diri, ” cetus eks pelatih Borussia Dortmund ini.