Legenda Liverpool: Dejan Lovren Telah Bangkit!

Legenda Liverpool: Dejan Lovren Telah Bangkit!

Legenda Liverpool: Dejan Lovren Telah Bangkit!

Agen Bola Online ,LONDON – Legenda Liverpool, Jamie Carragher, memberikan pujian pada performa yang diperlihatkan bek sentral The Reds, Dejan Lovren dimuka musim ini. Menurut pria yang akrab disapa Carra itu, tampilan Lovren sudah jauh tambah baik di banding musim lantas.

Lovren dihadirkan pada musim panas 2014 dari Southampton. Dua musim membela Liverpool, penampilannya sering angin-anginan bahkan juga seringkali mebuat blunder. Walau sebenarnya banderolnya saat itu 20 juta pounds. Bek internasional Kroasia itu juga jadi bek termahal yang pernah dihadirkan The Anfield Gank.

“Dia dihadirkan dengan dana besar ke Liverpool serta nampaknya itu berantakan di musim pertamanya. Demikian juga di musim keduanya, walau ia tampak tambah baik di paruh ke-2 musim, ” kata Carra pada Sky Sports, Minggu (4/9/2016).

“Saya memikirkan itu tidak dibantu oleh tim Brendan Rodgers (manajer Liverpool sebelumnya Jurgen Klopp) serta langkah mereka bermain. Mereka bermain lewat cara yang banyak menyusahkan pemain belakang, ” terangnya.

Baca Juga : Tak Lagi Jadi Pemain Termahal, Bale Tidak Peduli

“Saya tidak memikirkan itu yang berlangsung saat ini berbarengan Jurgen Klopp serta tersebut yang menolong penampilannya. Itu membuatnya tampak lebih seperti pemain 20 juta pounds. Saya fikir ia sudah bangkit, ia sudah kembali pada level permainannya yang sesungguhnya, ” pungkas bekas deputi Steven Gerrard untuk jabatan kapten Liverpool itu.