Inter Ditahan Imbang Bologna 1-1

Inter Ditahan Imbang Bologna 1-1

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,Milan – Sebelumnya setelah menang tiga kali berturut-turut di Serie A, Inter Milan tidak berhasil menuai poin penuh waktu berjumpa Bologna. Nerazzurri ditahan imbang tamunya itu dengan score 1-1.

Menjamu Bologna di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (25/9/2016), Inter tidak diperkuat Joao Mario serta Jeison Murillo yang alami cedera. Absennya Murillo bikin Andrea Ranocchia tampak sebagai starter. Pemain muda Senna Miangue juga di beri keyakinan untuk tampak mulai sejak menit pertama.

Meski menguasai permainan, Inter ketinggal lebih dahulu. Bologna memimpin karena gol Mattia Destro pada menit ke-14.

Inter baru dapat menyamai kedudukan pada menit ke-37. Ivan Perisic berhasil merubah score jadi 1-1.

Inter berupaya keras untuk cetak gol penambahan pada paruh ke-2. Walau demikian, usaha mereka tidak membawa hasil sampai peluit panjang berbunyi.

Dengan hasil ini, Inter tempati posisi ketiga di klassemen sesaat Serie A dengan 11 poin dari enam pertandingan, dibawah Juventus (15) serta Napoli (14). Bologna duduk di posisi ketujuh dengan 10 poin.

Jalannya Pertandingan

Satu kekeliruan Geoffrey Kondogbia pada menit ke-14 menyebabkan fatal untuk Inter. Kondogbia kehilangan bola di lini tengah serta berikan peluang pada Bologna untuk menyerang balik.

Simone Verdi lalu menggiring bola ke lokasi pertahanan Inter serta dengan cerdik kirim umpan masak pada Destro. Destro tidak menyia-nyiakan kesempatan ini serta tembakannya tidak dapat diantisipasi penjaga gawang Samir Handanovic.

Waktu kompetisi belum jalan 1/2 jam, Inter lakukan perubahan pemain. Kondogbia yang tampak mengecewakan digantikan oleh Assane Gnoukouri.

Score beralih jadi 1-1 pada menit ke-37. Perisic menjebol gawang Bologna melalui satu tembakan first time dengan memakai umpan dari Antonio Candreva.

Tidak berselang lama, Inter hampir berbalik memimpin. Sial untuk mereka, tembakan voli Candreva masihlah dapat digagalkan oleh penjaga gawang Bologna, Angelo Da Costa.

Sampai selesainya babak pertama, kedudukan belum beralih. Inter 1, Bologna 1.

Untuk memberi daya dobrak, Inter memasukkan Eder serta Gabigol. Untuk Gabigol, ini yaitu tampilan perdananya untuk Inter mulai sejak dihadirkan dari Santos.

Perisic berpeluang membawa Inter berbalik unggul pada menit ke-71. Dia menyundul umpan yang dilepaskan Miangue, namun arah bola masihlah melebar.

Serbuan Bologna pada menit ke-88 membahayakan gawang Inter. Blerim Dzemaili miliki ruangan tembak yang begitu terbuka, namun tendangannya dapat dihentikan oleh Handanovic.

Di injury time, Inter hampir saja cetak gol. Perisic kirim umpan silang yang di sundul Ranocchia, namun arah bola masihlah sedikit melenceng. Tidak berselang lama, pertandingan selesai.

Baca Juga : Ranieri Favoritkan Liverpool Juarai Liga Inggris 2016-2017

Susunan Pemain
Inter : Handanovic ; Santon, Ranocchia, Miranda, Miangue ; Medel, Kondogbia (Gnoukouri 28′) ; Candreva (Gabigol 74′), Banega (Eder 65′), Perisic ; Icardi

Bologna : Da Costa ; Krafth (Masina 80′), Maietta, Gastaldello (Oikonomou 63′), Torosidis ; Nagy (Pulgar 53′), Taider, Dzemaili ; Krejci, Destro, Verdi