Gerardo Martino Lanjutkan Karier ke MLS

Gerardo Martino Lanjutkan Karier ke MLS

Gerardo Martino Lanjutkan Karier ke MLS

Agen Bola Online ,Atlanta – Gerardo ‘Tata’ Martino tak akan menganggur sesudah mundur dari posisi pelatih timnas Argentina. Martino saat ini menjajal Liga Amerika Serikat MLS.

Pelatih berumur 53 th. itu barusan ditunjuk sebagai pelatih Atlanta United, yang bakal memerankan kiprahnya di MLS pada 2017. Martino sepakat dengan tawaran Atlanta United sesudah lakukan negosiasi yang jalan sebagian bln. paling akhir.

” Kami senang kalau seseorang manajer sekaliber Gerardo bakal memimpin tim kami dalam musim pertama kami, ” ucap presiden Atlanta United Darren Eales, yang ditulis the Guardian.

” Pengalaman serta berhasil yang pernah dicapai Gerardo di level club serta internasional bicara sendiri, serta visi dan pendekatannya sangat cocok dengan filosofi kami. ”

” Kami yakin dengan kemampua dia untuk menolong dalam bangun satu kultur kemenangan baik didalam ataupun diluar lapangan. ”

Baca Juga : Inter Ditahan Imbang Bologna 1-1

Nama Martino mulai terkenal sesudah ditunjuk sebagai pelatih Barcelona pada 2013. Sepanjang semusim, Martino membawa Lionel Messi dkk. mencapai Piala Super Spanyol serta maju ke final Copa del Rey.

Sesudahnya, Martino kembali pada negaranya untuk melatih Albiceleste. Sepanjang dua th., Martino mengantar Argentina ke final Copa America 2015 serta final Copa America Centenario 2016.