Danny Simpson Perpanjang Kontrak di Leicester City

Danny Simpson Perpanjang Kontrak di Leicester City

Danny Simpson Perpanjang Kontrak di Leicester City

Agen Bola Online ,LEICESTER – Danny Simpson jadi pemain terbaru Leicester City yang meneken perpanjangan kontrak. Gelandang berkebangsaan Inggris itu bakal bertahan di King Power Stadium sampai Juni 2019.

Selesai gabung Leicester dari Queens Park Rangers pada musim panas 2014, Simpson segera jadi sisi utama The Foxes di tiap-tiap musimnya. Puncaknya pada musim lantas dimana dia jadi satu diantara pemain kunci yang mengantarkan tim memenangkan Liga Inggris.

Dengan perpanjangan kontrak ini, bermakna Simpson menyusul sederet pemain Leicester yang lain seperti Jamie Vardy, Riyad Mahrez, Wes Morgan, Danny Drinkwater, Kasper Schmeichel, serta Marc Alrbighton. Pemain berumur 29 th. ini juga begitu suka mengikat janji setia dengan The Foxes untuk saat yang lebih lama.

Baca Juga : Tak Ada Masalah dengan Mourinho, Schweinsteiger Tegaskan Ingin Bertahan

“Saya begitu suka. Saya telah disini dalam dua musim paling akhir, serta club juga berkembang. Group yang kami punyai disini begitu dekat, serta manajer sudah banyak menolong saya, ” kata Simpson, seperti ditulis Goal, Jumat (2/9/2016).