Umumkan Skuad Timnas Indonesia, Alfred Riedl Utamakan Pemain Muda

Umumkan Skuad Timnas Indonesia, Alfred Riedl Utamakan Pemain Muda

Umumkan Skuad Timnas Indonesia, Alfred Riedl Utamakan Pemain Muda

Agen Bola ,JAKARTA – Tak lama lagi Timnas Indonesia bakal memerankan pertandingan eksperimen internasional melawan Malaysia. Kompetisi itu akan di gelar pada Selasa 6 September 2016 di Stadion Manahan, Solo.

Arena uij cobalah itu di gelar dalam rencana mendekati AFF Cup 2016 pada 19 November sampai 17 Desember 2016. Mendekati pertandingan itu, pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, menginformasikan 22 nama pemain Timnas Indonesia yang bakal turun dalam arena eksperimen internasional itu.

Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Wolfgang Pikal, mengaku Riedl lebih memprioritaskan banyak pemain muda pada pertandingan eksperimen itu. Walau demikian, ia menerangkan kalau skuad sekarang ini hanya susunan pemain sesaat. Hingga, masihlah ada kesempatan perubahan komposisi pemain pada Oktober 2016.

” Terkecuali barisan pemain muda, ada tiga pemain yang bermain diluar negeri yang kami panggil waktu kami lawan Malaysia. Mereka yaitu Irfan Bachdim, Dedi Gusmawan, serta Andik Vermansyah, ” terang Pikal, mengutip dari info pers yang di terima Okezone, Senin (29/8/2016).

Baca Juga : Sterling Cetak Gol Kedua, City Unggul 3-1

” Pemain muda yang kami tentukan begitu mungkin pastinya. Tujuan eksperimen pasti kami menginginkan lihat pemain paling baik di tiap-tiap posisi. Diluar itu, kami bakal mencari komposisi yang oke serta telah mulai satukan visi dalam system permainan. Di Solo kelak kami cuma bakal berlatih satu atau dua barangkali sebelumnya pertandingan eksperimen, ” lebih Pikal.