Tak Cuma Jadi Panutan, Ibra Dinilai Telah Dongkrak Pede Skuat MU

Tak Cuma Jadi Panutan, Ibra Dinilai Telah Dongkrak Pede Skuat MU

Agen Bola Online ,Manchester – Kehadiran Zlatan Ibrahimovic tidak cuma mungkin saja tempat belajar beberapa pemain Manchester United. Hadirnya Zlatan sudah mendongkrak keyakinan diri Setan Merah memandang pertandingan.

Zlatan datang ke MU sesudah berumur 34 th., bersamaan kehadiran manajer anyar di MU, Jose Mourinho. Kebetulan, kontrak pemain internasional Swedia itu berbarengan Paris Saint-Germain habis.

Nama besar serta rentetan prestasi Ibra dengan cara individu maupun berbarengan club bikin beberapa pemain MU ketertarikan menyambutnya. Beberapa pemain meyakini, dapat mengambil pengetahuan dari Ibra.

Terlebih, satu tampilan memberikan keyakinan diperlihatkan Zlatan pada tampilan pertamanya berbarengan Manchester United. Zlatan bikin gol pertamanya berbarengan Setan Merah dengan sepakan overhead ke gawang Galatasaray. Diakhir kompetisi nonresmi itu, MU menang 5-2.

Gelandang Mu, Ander Herrera, bakal memakai hadirnya Ibra di MU sebaik-baiknya. Dia bakal belajar banyak dari pemain yang menyebutkan dianya dewa itu.

” Kami bakal ikuti Ibra lantaran kami memiliki satu diantara pemain paling baik didunia serta kami memiliki pemimpin yang hebat di ruangan ubah karenanya ada dia. Ditambah dengan pengalaman Rooney, Michael Carrick, serta Ashley Young kami sangat optimistis dengan hari esok tim ini, ” kata Herrera seperti diambil Soccerway.

” Ibra tunjukkan awal yang bagus. Menurut saya sih gol yang dibuatnya tidak mengagetkan lantaran saya telah lihat permainannya mulai sejak lama.

” Ibra serta Rashford memiliki kekuatan yang tidak sama. Rashford dapat belajar banyak dari dia. Bukan hanya dia–kami semuanya bakal belajar pada Ibra. Ini satu keuntungan yang unik buat saya untuk dapat belajar dari seseorang legenda seperti dia serta saya mengharapkan dapat mengambil banyak keuntungan darinya, ” papar pemain internasional Spanyol itu.

Baca Juga : Klopp Mengaku Tidak Berminat Beli Henrikh Mkhitaryan

Diluar itu, Herrera meyakini hadirnya Ibra sudah mendongkrak keyakinan diri beberapa pemain MU yang melorot sebagian musim akhir-akhir ini. Dia juga memandang pertandingan musim 2016/2017 dengan lebih optimistis.

” Saya mengharapkan kami dapat cetak gol sebanyak mungkin oleh karena itu yang menginginkan kami kerjakan. Saya rasa beberapa striker dapat klop serta bekerja bersama lantaran mereka memiliki kelebihan yang tidak sama. Ibra semakin bagus sebagai tujuan man sedang Rashford dapat mencari ruangan lantaran dia sangat cepat serta lincah. So, saya rasa kondisi ini cukup bagus buat manajer, ” papar Herrera.