Mourinho Jelaskan Mengapa Mkhitaryan Belum Juga Jadi Starter

Mourinho Jelaskan Mengapa Mkhitaryan Belum Juga Jadi Starter

Mourinho Jelaskan Mengapa Mkhitaryan Belum Juga Jadi Starter

Agen Bola Online ,Manchester – Supporter Manchester United bisa jadi bingung sekalian penasaran masalah Henrikh Mkhitaryan. Mkhitaryan belum juga jadi starter pada musim ini. Kenapa?

Gelandang serang Armenia itu dibeli MU dari Borussia Dortmund seharga 26, 3 juta pound. Di musim lantas, Mkhitaryan tampak super dengan mencatatkan 19 gol serta 24 assist berbarengan club Jerman itu.

Hadirnya Mkhitaryan di scuad ‘Setan Merah’ terang bikin beberapa pendukungnya demikian ketertarikan. Tetapi, dalam dua pertandingan kompetitif MU pesepakbola berumur 27 th. itu masuk sebagai pemain pengganti.

Melawan Leicester City di Community Shield, Mkhitaryan menukar Juan Mata, yang menukar Jesse Lingard. Lantas di pertandingan pembuka Premier League kontra Bournemouth, Mkhitaryan juga menukar Mata.

” Pilihan, ” jawab Mourinho mengenai dicadangkannya Mkhitaryan. ” Saya melihat kompetisi melawan Leicester serta saya membaca pertandingannya serta saya fikir kami memerlukan kecepatan Jesse Lingard. ”

” Lantas melawan Bournemouth, saya fikir mereka menginginkan menghimpit begitu tinggi serta seseorang pemain seperti Mata datang dari dalam untuk meraih celah diantara lini desakan serta itu dapat begitu bermanfaat buat kami. Serta saya mengambil keputusan memainkan Rooney di dua kompetisi di posisi dekat dengan Zlatan serta saya tak turunkan Micki sebagai starter. ”

” Sebagian manajer, saat mereka beli pemain, saat itu pilihan mereka beli pemain, hal pertama yang mereka fikirkan yaitu membuat perlindungan mereka serta membuat perlindungan pilihan-pilihan mereka. Beberapa pemain yang mereka beli mesti bermain selama saat. Namun saya tak demikian. Tim yang paling utama, serta apa yang saya fikirkan yaitu yang paling baik untuk tim, ” jelas Mourinho di Manchester Evening News.

” Di dua kompetisi itu, Mata serta Lingard yaitu pilihan paling baik untuk tim, sesuai sama kenyataan Premier league jadi saya bikin ketentuan itu. Tetapi, Mkhitaryan yaitu seseorang pesepakbola super serta dia bakal diberikan sangat banyak peluang di musim ini, ” ucap dia.

Baca Juga : Kiper Man United Ini Tak Jengkel Terus Jadi Pilihan Nomor Tiga

Di minggu ke-2 liga, MU bakal menjamu Southampton, Sabtu (20/8/2016) dinihari WIB. Apakah Mkhitaryan pada akhirnya dimainkan Mourinho sebagai starter?