Lawan Bayern, Zidane Belum Akan Mainkan Benzema

Lawan Bayern, Zidane Belum Akan Mainkan Benzema

Lawan Bayern, Zidane Belum Akan Mainkan Benzema

Agen Bola Online ,East Rutherford – Karim Benzema akan tidak tampak saat Real Madrid melawan Bayern Munich. Zinedine Zidane menyebutkan kalau Benzema masihlah belum ada dalam keadaan siap tanding.

Benzema sekalipun belum tampak untuk Madrid dalam kompetisi eksperimen pramusim. Sebagai info, Los Blancos telah berlaga melawan Paris Saint-Germain serta Chelsea dalam tour pramusim di Amerika Serikat.

Madrid setelah itu bakal hadapi Bayern, Rabu (3/8). Untuk kompetisi itu, Zidane mengonfirmasi kalau Benzema akan tidak bermain. Zidane mengungkap kalau striker berumur 28 th. itu belum berlatih berbarengan tim.

” Karim akan tidak bermain melawan Bayern. Dia masihlah belum lakukan apa pun berbarengan tim. Gagasannya yaitu di hari Sabtu dia bakal dipadukan dengan group, ” tutur Zidane seperti diambil dari ESPN FC.

Kompetisi melawan Bayern bakal jadi pertandingan paling akhir Madrid dalam tour pramusimnya di AS. Minggu depan, Madrid bakal bertanding di Piala Super Eropa melawan Sevilla, Selasa (9/8).

Baca Juga : Tak Cuma Jadi Panutan, Ibra Dinilai Telah Dongkrak Pede Skuat MU

” Saya suka dengan bagaimana pramusim jalan. Kami dapat bekerja dengan begitu baik. Saya menginginkan tim jalan lebih jauh, ” lanjut Zidane.

” Gagasannya yaitu melawan Bayern, mereka yang tampak mulai sejak awal bermain lebih lama, ” tuturnya memberikan.