Kiper Man United Ini Tak Jengkel Terus Jadi Pilihan Nomor Tiga

Kiper Man United Ini Tak Jengkel Terus Jadi Pilihan Nomor Tiga

Kiper Man United Ini Tak Jengkel Terus Jadi Pilihan Nomor Tiga

Agen Bola Online ,MANCHESTER – Penjaga gawang Manchester United, Sam Johnstone, mengakui tidak mau ngoyo berkaitan peluang bermain di tim paling utama Setan Merah musim depan. Selalu jadi pilihan nomer tiga, penjaga gawang berumur 23 th. itu nyatanya legowo serta mengakui lebih pilih bersabar menunggu peluang sambil selalu meningkatkan kemampuannya.

Johnstone adalah product asli akademi Man United. Tetapi, ia praktis saat ini hanya penjaga gawang ketiga Setan Merah dibelakang David De Gea serta Sergio Romero. Di musim sebelum-sebelumnya –tepatnya mulai sejak musim 2011-2012– juga ia cuma jadi pilihan ketiga sesudah De Gea serta Anders Lindegaard. Johnstone juga sering dipinjamkan ke bebrapa club divisi lebih rendah.

Sang penjaga gawang sendiri mengakui enjoy dengan keadaannya lantaran ia yakin peluang untuk unjuk gigi di depan manajer anyar Jose Mourinho akan tiba satu waktu kelak.

“Tentu saja ada di tim paling utama yaitu suatu hal yang bagus. Kita tak pernah tahu kapan peluang untuk bermain akan tiba, tetapi di segi lain saya memerlukan menit bermain. Saya tak munafik, ” kata Johnstone, seperti ditulis The Peoples Person, Jumat (19/8/2016).

“Saya dipinjamkan ke Preston North End dua musim lantas serta bermain reguler. Bermain di depan beberapa orang adalah perasaan yang hebat. Tak ada yang dapat menaklukkan perasaan itu, ” katanya.

Baca Juga : Ibrahimovic Siap Jadi Mentor Rashford

“Namun, seperti yang saya katakan, saya saat ini adalah pemain Man United. Serta setiap waktu saya diakui, saya bakal lakukan pekerjaan saya dengan sebaik-baiknya hingga manajer dapat lihat kekuatan saya. Mudah-mudahan saja dapat menggeser Sergio (Romero) serta David (De Gea), ” berharap penjaga gawang bertubuh bongsor itu.