Ibrahimovic Siap Jadi Mentor Rashford

Ibrahimovic Siap Jadi Mentor Rashford

Ibrahimovic Siap Jadi Mentor Rashford

Agen Bola Online ,Manchester – Zlatan Ibrahimovic bukan hanya miliki kekuatan bersepakbola yang oke namun juga kaya pengalaman. Ia siap ” mewariskannya ” ke beberapa pemain muda Manchester United, dengan cara spesial Marcus Rashford.

Rashford menembus tim inti MU dibawah arahan Louis van Gaal musim lantas serta tampak mengesankan melalui beberapa penampilannya diatas lapangan, yang juga membuatnya masuk scuad Inggris di Euro 2016.

Banyak yang mengira kalau jam main penyerang 18 th. itu bakal menyusut di MU musim ini lantaran datangnya Ibrahimovic. Namun pemain asal Swedia berumur 34 th. tersebut berjanji siap jadi mentor Rashford untuk mengasah talentanya.

” Saya dapat banyak berperan untuk beberapa pemain muda, ” kata Ibrahimovic seperti ditulis Soccerway.

Baca juga : Mourinho : Ibra yaitu Barokah untuk Rashford

” Saya telah ada di puncak sepanjang 10-15 th., saya telah bermain untuk bebrapa club yang hanya dapat diimpikan banyaknya pesepakbola, serta saya telah pernah rasakan gelar juara dengan tiap-tiap club yang pernah saya bela. Saya sudah bermain dengan pemain-pemain juara yang top, penuh kwalitas, berikut yang saya bawa dan serta bakal saya berikanlah pada beberapa pemain lebih muda. Kekuatan ini, konsentrasi, apa yang perlu mereka kerjakan, tuntutan untuk seseorang pemain.

” Saya lihat bakat Rashford sangatlah besar, saya telah disini sepanjang dua minggu serta saya juga sudah lihat aksinya musim lantas. Saat ini saya memandangnya dengan cara segera sehari-hari serta ia yaitu pemain hari esok Inggris. Ia hanya mesti selalu berusaha keras, konsentrasi selalu, serta semua lalu bakal automatis ikuti.

Baca Juga : Ibrahimovic Sangat Menikmati Kenakan Seragam Man United

” Saya juga dahulu dibantu banyak pemain. Saya ingat ke Juventus yang di isi banyak bintang, saya lihat langkah mereka bertingkah lantas, berlatiih, begitu profesionalnya mereka, bagaimana mereka makan. Anda pelajari bebrapa perincian kecil sejenis ini serta mulai lakukan hal sama. Lalu Anda jadi satu diantara mereka, ” katanya.