City: Gabriel Jesus Salah Satu Pemain Muda Paling Menjanjikan

Manchester - Manchester City senang lantaran sukses memperoleh Gabriel Jesus. The Citizens menyebutkan Gabriel Jesus sebagai satu diantara pemain muda paling menjanjikan didunia sepakbola. City merekrut Gabriel Jesus dari Palmeiras dengan nilai transfer yang beritanya meraih 27 juta poundsterling (sekitaran Rp 473 miliar). Penyerang asal Brasil itu jadi rekrutan ke lima City di bursa transfer musim panas ini sesudah Ilkay Guendogan, Nolito, Oleksandr Zinchenko, serta Leroy Sane. Tetapi, Gabriel Jesus tidak bakal segera menguatkan City. Dia bakal membela Palmeiras sampai pertandingan di Brasil usai pada bln. Desember yang akan datang serta sesudahnya berhimpun dengan City. Gabriel Jesus, yang saat ini berumur 19 th., lahir di Sao Paulo pada 3 April 1997. Sesudah awalannya bermain di jalanan, dia berhimpun dengan tim amatir Atletica Anhanguera. Lantaran tertarik dengan talenta Gabriel Jesus, Palmeiras merekrutnya pada th. 2013 lantas. Pada musim pertamanya di tim muda Palmeiras, dia segera tampak menonjol dengan cetak 54 gol dalam 48 kompetisi. Gabriel Jesus melakukan kiprah di tim senior Palmeiras pada Maret 2015. Dia tampak pada 20 kompetisi Liga Brasil pada th. 2015 serta cetak empat gol, yang membuatnya dipilih sebagai pendatang baru paling baik pada th. itu. Gabriel Jesus sudah tampak 30 kali berbarengan Palmeiras di selama th. 2016 serta cetak 19 gol. Gabriel Jesus dapat bermain sebagai penyerang sayap atau striker. Dia di kenal cepat, miliki dribbling yahud, serta ingin berusaha keras menolong pertahanan. Dia dijagokan sebagai

City: Gabriel Jesus Salah Satu Pemain Muda Paling Menjanjikan

Agen Bola Online ,Manchester – Manchester City senang lantaran sukses memperoleh Gabriel Jesus. The Citizens menyebutkan Gabriel Jesus sebagai satu diantara pemain muda paling menjanjikan didunia sepakbola.

City merekrut Gabriel Jesus dari Palmeiras dengan nilai transfer yang beritanya meraih 27 juta poundsterling (sekitaran Rp 473 miliar). Penyerang asal Brasil itu jadi rekrutan ke lima City di bursa transfer musim panas ini sesudah Ilkay Guendogan, Nolito, Oleksandr Zinchenko, serta Leroy Sane.

Tetapi, Gabriel Jesus tidak bakal segera menguatkan City. Dia bakal membela Palmeiras sampai pertandingan di Brasil usai pada bln. Desember yang akan datang serta sesudahnya berhimpun dengan City.

Gabriel Jesus, yang saat ini berumur 19 th., lahir di Sao Paulo pada 3 April 1997. Sesudah awalannya bermain di jalanan, dia berhimpun dengan tim amatir Atletica Anhanguera.

Lantaran tertarik dengan talenta Gabriel Jesus, Palmeiras merekrutnya pada th. 2013 lantas. Pada musim pertamanya di tim muda Palmeiras, dia segera tampak menonjol dengan cetak 54 gol dalam 48 kompetisi.

Gabriel Jesus melakukan kiprah di tim senior Palmeiras pada Maret 2015. Dia tampak pada 20 kompetisi Liga Brasil pada th. 2015 serta cetak empat gol, yang membuatnya dipilih sebagai pendatang baru paling baik pada th. itu. Gabriel Jesus sudah tampak 30 kali berbarengan Palmeiras di selama th. 2016 serta cetak 19 gol.

Gabriel Jesus dapat bermain sebagai penyerang sayap atau striker. Dia di kenal cepat, miliki dribbling yahud, serta ingin berusaha keras menolong pertahanan. Dia dijagokan sebagai ” Neymar Baru “, sesaat legenda Brasil Ronaldo menyebutkan Gabriel Jesus serupa dianya.

(Baca juga : Gabriel Jesus : ‘Neymar Baru’ yang Buat Ronaldo Kepincut)

Barcelona, Real Madrid, serta Bayern Munich pernah diisukan mengincar Gabriel Jesus, namun selanjutnya City-lah yang mujur memperolehnya.

Baca Juga : Lawan Bayern, Zidane Belum Akan Mainkan Benzema

” Kami suka Gabriel sudah pilih untuk berhimpun dengan kami. Dia yaitu satu diantara pemain muda paling menjanjikan didunia sepakbola serta bermain lewat cara spektakuler, ” tutur Direktur Sepakbola City, Txiki Begiristain, seperti diambil Manchester Evening News.

” Kami menanti dia bikin dampak besar di Manchester City pada Januari kelak, ” kata Begiristain.

Gabriel Jesus saat ini tengah menguatkan Brasil di Olimpiade Rio de Janeiro 2016.