Antar Portugal Juara, Santos Resmi Perpanjang Kontrak

Antar Portugal Juara, Santos Resmi Perpanjang Kontrak

Antar Portugal Juara, Santos Resmi Perpanjang Kontrak

Agen Bola ,Keberhasilan Fernando Santos mengantar Portugal menggondol gelar juara Euro 2016 memperoleh ganjaran sesudah ia resmi perpanjang kontraknya di Seleccao sampai 2020 yang akan datang.

Melalui laman resmi mereka, federasi sepakbola Portugal menyebutkan kebersamaan Santos dengan timnas bakal selesai sampai pentas Euro 2020 yang akan datang.

Santos mulai mengatasi Portugal mulai sejak September 2014 silam menukar pelatih terlebih dulu, Paulo Bento. Pengangkatan Santos ini pernah menyebabkan pro-kontra lantaran terlebih dulu ia tidak berhasil di timnas Yunani.

Walau sekian, Santos menunjukkan kemampuannya dengan membawa Portugal maju ke putaran final Euro 2016 membawa rekor tak pernah kalah.

Portugal pernah tampak tak memberikan keyakinan di awal-awal turnamen, tetapi pada akhirnya Cristiano Ronaldo cs berhasil keluar sebagai juara selesai menundukkan tuan tempat tinggal Prancis di partai puncak.

Menarik ditunggu apakah racikan Santos bakal kembali memetik berhasil di gelaran Piala Dunia 2018 yang di gelar di Rusia yang akan datang. (fpf/pra)

Baca Juga : Mourinho Jelaskan Mengapa Mkhitaryan Belum Juga Jadi Starter

Janganlah Terlewat!
Pepe Puji Jiwa Kepemimpinan Ronaldo
Collina : Payet Tak Punya niat Cederai Ronaldo
Alonso : Juara Euro 2016 Peristiwa Besar Buat Ronaldo
Pahlawan Portugal : Bapak Dipenjara Lantaran Bunuh Ibu Saya
Ronaldo Pamerkan Mobil Elegan Anyarnya di Instagram