Tekanan untuk Pogba Terlalu Besar

Tekanan untuk Pogba Terlalu Besar

Agen Bola Online ,Paris – Paul Pogba masihlah belum dapat tampak berkelanjutan berbarengan Prancis di Piala Eropa 2016. Desakan untuk pemain 23 th. itu dimaksud sangat besar.

Tampak hebat berbarengan Juventus, Pogba terang diinginkan memberi peran optimal waktu bertanding di Piala Eropa. Dia telah lima kali bermain untul Les Bleus dengan perincian empat kali jadi starter, sekali jadi pemain pengganti.

Pogba pernah terbenam di pertandingan pertama Prancis waktu melawan Rumania. Dia lalu dicadangkan waktu pertandingan melawan Albania. Selama ini, dia baru memberi peran sejumlah satu gol untuk Prancis. Gol itu diciptakan waktu Prancis menang 5-2 melawan Islandia.

Masalah Pogba, eks pemain Prancis Bixente Lizarazu, memiliki penilaian. Dia mengaku kalau Pogba memanglah memiliki potensi yang besar, namun semuanya tidak tersaji di lapangan lantaran ekspektasi yang sangat tinggi dari umum negeri menara Eifel.

” Pogba memiliki potensi yang mengagumkan. Dia memiliki itu semuanya –kualitas tehnik serta ketangguhan fisik. Masalahnya yaitu kami banyak mengharapkan pada dianya serta kami menginginkan lihat dia senantiasa di level paling tinggi selama saat, ” kata Lizarazu di As.

Baca Juga : Real Madrid Kembali Incar Hugo Lloris

” Kadang-kadang kita lupa kalau dia baru berumur 23 th., yang mana di waktu itu masihlah ada saat perubahan untuk beberapa pesepakbola. Tidak gampang baginya untuk membiasakan diri dengan desakan serta itu telah terlihat di turnamen, ” paparnya.