Soal Rumor Tevez, Conte: Saya Doakan yang Terbaik untuknya

Soal Rumor Tevez, Conte: Saya Doakan yang Terbaik untuknya

Soal Rumor Tevez, Conte: Saya Doakan yang Terbaik untuknya

Agen Judi Bola Online ,Pasadena – Manajer Chelsea Antonio Conte tidak ingin berkomentar banyak masalah isu Carlos Tevez. Conte cuma mendoakan yang paling baik untuk karir Tevez.

Hari esok Tevez sekarang ini tengah dispekulaskan menyusul kekalahan Boca Juniors di semi final Copa Libertadores dari tim debutan Independiente del Valle sekian waktu lalu.

Tevez yang kecewa berat juga disebut-sebut buka kesempatan untuk kembali pada bermain di pertandingan Eropa serta tersebut yang digunakan oleh beberapa club seperti Chelsea dan West Ham United.

The Blues dirumorkan ngebet menghadirkan Tevez. Terlebih ada sosok Antonio Conte sebagai manajer yang membawa Tevez ke Juventus pada 2013 lantas.

Masalah isu itu, Tevez sendiri telah menampiknya mentah-mentah serta menyatakan kesetiaannya tetaplah mengenakan seragam Boca. Saat ini giliran Conte yang menyikapi isu itu. Apa tuturnya?

” Carlos yaitu pemain saya saat saya melatih Juventus serta kami miliki musim yang fantastis, ” tutur Conte seperti diambil Soccerway.

Baca Juga : Banega Tidak Sabar Lakoni Derby della Madoninna

” Saya begitu menghormati Carlos, sebagai pemain serta sebagai pribadi, ” sambungnya.

” Namun saat ini saya ketahui dia yaitu pemain Boca serta dia telah berkorban banyak untuk kembali pada Argentina. Saya doakan yang paling baik buat dia serta keluarganya, ” tutupnya.