Real Madrid Kembali Incar Hugo Lloris

Real Madrid Kembali Incar Hugo Lloris

Agen Bola Casino ,FEYENOORD – Inter Milan mesti gigit jari saat usahanya untuk merekrut pemain muda asal Feyenoord, Tonny Vilhena, tidak berhasil terwujud. Tetapi, bukanlah tanpa ada argumen Vilhena menampik club yang sama dengan warna biru-hitam itu.

Pemain berumur 21 th. itu memanglah erat dikatikan bakal kepindahan ke Inter. Tetapi, Vilhena menyampaikan bila dianya berhimpun dengan Inter ia takkan dapat memperoleh jaminan untuk masuk ke tim paling utama.

Dianya memberikan, di usianya yang masihlah muda ia mesti dengan cara berkelanjutan memperoleh jam bermain daripada duduk di bangku cadangan. Hal semacam itu juga yang ditakutkan berlangsung kepadanya saat ia berhimpun dengan Inter.

“Di Inter saya mesti berjuang untuk memperoleh tempat serta siapa yang tahu berapakah banyak kompetisi yang bakal saya mainkan nanti, ” cetus Vilhena seperti diambil dari Football Italia, Selasa (5/7/2016).

Baca Juga : Legenda Barcelona Berharap Hubungan Casillas dan Del Bosque Membaik

“Tidak ada gagasan yang masak buat saya disana. Saat Anda masihlah muda, Anda mesti kerap bermain, serta club mesti mempunyai rencana untuk Anda. Bila tak, Anda takkan dapat lakukan apapun, ” imbuhnya.