Legenda Barcelona Berharap Hubungan Casillas dan Del Bosque Membaik

Legenda Barcelona Berharap Hubungan Casillas dan Del Bosque Membaik

Agen Bola Online ,BARCELONA – Vicente del bosque mengungkap kenyataan yang mengagetkan saat menginformasikan pengunduran dianya sebagai pelatih Spanyol. Dalam peluang itu, dianya mengakui tidak memberitahu Iker Casillas terlebih dulu.

Tidak berhenti di situ, Del Bosque rupanya memberi tahu info itu ke anggota tim yang lain. Ia menyampaikan kalau Casillas tidak diberitahu lantaran pernah alami permasalahan dengan staf kepelatihan Timnas Spanyol.

Seperti di ketahui, Casillas sekalipun tak bermain dalam empat kompetisi Spanyol di Piala Eropa 2016. Hal itu yang membuatnya sedikit kecewa serta geram pada sebagian pihak di staf kepelatihan termasuk juga ke Del Bosque.

Pertikaian keduanya nyatanya memperoleh respon dari legenda Barcelona yang sempat juga ada dibawah bimbingan Del Bosque, XavI Hernandez. Ia mengharapkan ketengangan yang berlangsung pada Casillas serta Del Bosque dan staff kepelatihan yang lain selekasnya berhenti.

Baca Juga : Buffon: Gila Melihat Tiga Penalti Jerman Gagal

“Saya sudah bicara pada Iker serta saya meyakini mereka bakal melakukan perbaikan kondisi. Sebenarnya saya terperanjat saat pelatih mengambil keputusan menyampaikan hal itu ke umum, ” tutur Xavi seperti dikabarkan Gazzetta World, Minggu (3/7/2016.)