Klopp Mengaku Tidak Berminat Beli Henrikh Mkhitaryan

Juventus Bukan Tidak Terkalahkan'

Klopp Mengaku Tidak Berminat Beli Henrikh Mkhitaryan

Agen Bola Online ,Boston – Penguatan scuad Juventus di musim panas ini bikin mereka dipercaya meneruskan dominasi di Serie A. Namun bek AS Roma Juan Jesus yakin Juve dapat ditaklukkan.

Juve menguatkan diri dengan agresif di bursa transfer musim panas ini. Mereka menghadirkan beberapa nama top, seperti Dani Alves, Miralem Pjanic, Medhi Benatia, serta Gonzalo Higuain.

Perekrutan-perekrutan besar ini dipercaya dikerjakan Juve untuk menguber tujuan trofi Liga Champions. Sesaat dominasi di Italia dinilai masihlah bakal berjalan. Bianconeri seperti di ketahui telah merebut lima Scudetto paling akhir dengan cara beruntun.

Lepas dari itu, Jesus yakin menaklukkan Juve tidaklah satu kemustahilan. Dia miliki ingatan menang 3-1 atas Juve pada musim 2012/2013 silam saat masihlah membela Inter Milan.

Juve saat itu masihlah diperkuat beberapa nama seperti Andrea Pirlo, Arturo Vidal, Sebastian Giovinco, serta Mirko Vucinic. Sesaat beberapa yaitu pemain-pemain yang masihlah bertahan sampai saat ini, diantaranya Gianluigi Buffon, trio Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, serta Giorgio Chiellini, dan Stephan Lichtsteiner serta Claudio Marchisio.

Jesus optimistis bila Roma tampak tidak gentar, menaklukkan Juve dalam persaingan gelar masihlah begitu terbuka. Satu tim lain yang diperkirakannya turut dalam perburuan yaitu Napoli.

” Sepakbola itu 11 lawan 11. Saya menang 3-1 di Juventus dengan Inter saat mereka miliki tim yang begitu kuat sesaat kami miliki scuad yang normal-normal saja, ” tuturnya pada Il Mesaggero.

” Yang dihitung yaitu siapa yang miliki ciri-ciri semakin besar serta tak takut. Kami miliki scuad yang bagus, kami dapat lakukan beberapa hal hebat. ”

Baca Juga : Meunier Tak Menyangka Bisa Gabung PSG

” Siapa lagi yang dapat menantang? Napoli, lantaran Sarri telah bekerja begitu baik untuk keluarkan yang paling baik dari timnya, ” paparnya seperti diambil Football Italia.