Kecewa Berat, Hazard Juga Minta Belgia Segera Berbenah

Kecewa Berat, Hazard Juga Minta Belgia Segera Berbenah

Agen Bola Online ,Lille – Miliki scuad mentereng serta memperoleh keuntungan bak main di kandang sendiri, Belgia jadi tersingkir. Eden Hazard juga kecewa berat dengan hasil itu serta memohon supaya Red Devils selekasnya berbenah.

Belgia telah diatas angin saat kompetisi yang bergulir di Stade Pierre Mauroy, Lille, Sabtu (2/7/2017), baru jalan 13 menit. Radja Nainggolan sukses membobl gawang Wales yang dijaga Wayne Hennessey.

Namun mereka tidak berhasil melindungi kelebihan itu sampai jadi kebobolan tiga gol sekalian. Belgia juga mesti angkat kaki dari Prancis serta mempersilakan Wales menjejak semi final Piala Eropa untuk pertama kalinya.

Hazard tidak ingin kekeliruan ditimpakan pada sang pelatih, Marc Wilmots. Tetapi, dia mengharapkan Belgia dapat lebih kuat serta tangguh waktu hadapi turnamen internasional selanjutnya.

” Kami mesti tetaplah berusaha keras dengan misi untuk mencapai gelar juara di hari esok, ” kata Hazard, pilar Belgia, seperti diambil Soccerway.

” Sangat banyak desakan pada Wilmots. Kami sudah berbarengan dia dalam satu tahun lebih ini. Kami mencatatkan peristiwa yang hebat berbarengan dia, peristiwa yang super hebat bersamanya.\

Baca Juga : Kalahkan Polandia Lewat Adu Penalti, Portugal ke Semifinal

” Hari ini kami diterpa kekecewaan, namun saya rasa dia bakal memikirkan, lalu mengambil keputusan bakal meneruskan pekerjaannya berbarengan kami atau tak, serta kami berharap dia lebih mujur di hari esok.

” Dua th. lagi ada Piala Dunia. Itu maksud lain kami, so kami bakal fokus kesana, dari sejak kwalifikasi. Lalu Piala Eropa 2020. Kami mempunyai tim muda, so kami optimistis memandang hari esok, ” uap Hazard.