Hanya Madrid yang Bisa Membuat Aubameyang Meninggalkan Dortmund

Hanya Madrid yang Bisa Membuat Aubameyang Meninggalkan Dortmund

Hanya Madrid yang Bisa Membuat Aubameyang Meninggalkan Dortmund

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,Beijing – Pierre-Emerick Aubameyang menegaskan kesetiannya pada Borussia Dortmund. Tapi kalau pun Aubameyang hengkang, hanya Real Madrid yang akan dituju dia.

Penyerang internasional Gabon itu telah mengungkapkan impiannya. Aubameyang memang mengidamkan bermain untuk Madrid di masa depan, seperti janji yang sudah dibuat dia kepada mending sang kakek.

Setelah sukses mengemas 39 gol buat Dortmund pada 2015-16, Aubameyang ramai dikait-kaitkan dengan kepindahan dari Signal Iduna Park di musim panas. Kabarnya, Manchester City atau Atletico Madrid berhasrat memboyong Aubameyang.

Pesepakbola berusia 27 tahun itu masih terikat kontrak dengan Dortmund hingga 2020. Aubameyang tidak akan pergi apabila Madrid tidak memanggil.

“Musim ini, tidak,” jawab Aubameyang saat ditanya mengenai potensi pindah. “Tapi satu-satunya klub yang bisa membuatku pergi dari Dortmund adalah Real Madrid. Kalau mereka tidak memanggilku, aku tidak pergi.”

“Kakekku, ayah dari ibuku, selalu berharap aku akan bermain di Spanyol. Dua tahun lalu, ketika dia wafat, aku berjanji kepada dia bahwa suatu hari nanti aku akan bermain untuk Real — dan aku bekerja keras untuk mencapainya.”

Baca Juga : De Gea Yakin MU akan Juara Bersama Mourinho

“Real Madrid memang target utamaku tapi saat ini aku menyukai Dortmund. Kalau ada peluang pergi ke Madrid, aku akan cepat-cepat bilang iya — tapi saat ini tidak ada kontak,” ungkap dia kepada ZDF, yang dikutip Soccer Way.