Buffon: Gila Melihat Tiga Penalti Jerman Gagal

Buffon: Gila Melihat Tiga Penalti Jerman Gagal

Agen Bola Online ,Bordeaux – Jerman serta Italia mesti lewat adu penalti untuk memastikan siapa yang menang. Babak adu penalti tersebut mempertontonkan kegagalan sebagian pemain dari ke-2 tim.

Pada kompetisi yang berjalan di Nouveau Stade de Bordeaux, Bordeaux, Minggu (3/7/2016) awal hari WIB, Italia serta Jerman bermain imbang 1-1 sepanjang 120 menit. Jerman unggul lebih dahulu melalui gol Mesut Oezil di menit ke-64, lantas Italia menyamai kedudukan melalui penalti Leonardo Bonucci di menit ke-77.

Di babak adu penalti, Jerman menang dengan kedudukan 6-5. Empat penendang Italia, yaitu Simone Zaza, Graziano Pelle, Bonucci, serta Matteo Darmian, tidak berhasil. Sesaat tiga penendang Jerman, Thomas Mueller, Oezil, serta Bastian Schweinsteiger, juga tidak berhasil.

” Kami miliki argumen untuk menangis. Kami sudah mengerahkan semuanya serta nyaris sukses, ” tutur penjaga gawang Italia, Gianluigi Buffon, seperti ditulis Football Italia.

” Hilang ingatan rasa-rasanya lihat tiga penendang penalti Jerman tidak berhasil, namun itu juga kurang untuk kami. ”

Baca Juga : Kecewa Berat, Hazard Juga Minta Belgia Segera Berbenah

Italia, yang tampak mengagetkan meski juga membawa scuad yang dinilai kurang ” wah “, memperoleh pujian saat sukses menaklukkan Belgia di fase group serta singkirkan juara bertahan Spanyol di perdelapanfinal. Namun, untuk Buffon, kekalahan tetaplah kekalahan, Italia mesti menerimanya.

” Malam ini, kami telah coba sebisa-bisanya, namun itu kurang. Kami mesti menerimanya, ” kata kiper berumur 38 th. ini.