Banega Tidak Sabar Lakoni Derby della Madoninna

Banega Tidak Sabar Lakoni Derby della Madoninna

Banega Tidak Sabar Lakoni Derby della Madoninna

Agen Judi Bola Online ,LOS ANGELES – Derby della Madoninna atau Derby Milan yang mempertemukan AC Milan serta Inter Milan memanglah senantiasa mendatangkan pertandingan sengit. Lumrah bila banyak beberapa pemain yang berhasrat untuk dapat rasakan panas Derby della Madoninna.

Satu diantara sosok yang mengakui telah tak sabar untuk rasakan panas Derby della Madoninna yaitu pemain anyar Inter, Ever Banega. Ia juga berkemauan untuk dapat membawa skuad berjuluk La Beneamata itu dapat memenangi semua derby yang akan mereka lewati musim depan.

“Saya suka ada disini (Intera), serta menginginkan menolong tim ini selalu berkembang. Disini saya berupaya untuk mengetahui bebrapa rekanan baru saya serta beberapa staf, ” ucap Banega, seperti diambil dari La Gazzetta dello Sport, Rabu (27/7/2016).

“Derby? Itu bakal begitu mengasyikkan apabila dapat diakui untuk bermain. Saya ikuti pertandingan Serie A sepanjang satu tahun lebih serta saya ketahui ini bakal jadi pertandingan panas. Kami mengharapkan dapat mencetak kemenangan di pertandingan derby musim ini, ” sambung gelandang Timnas Argentina itu.

Baca Juga : Arda Turan Tak Ada dalam Agenda Transfer Besiktas

Banega sendiri resmi mengenakan seragam Inter selesai malas perpanjang saat baktinya dengan Sevilla yang telah tersambung sepanjang dua musim.