Swiss Tersingkir, Petkovic Enggan Salahkan Xhaka

Swiss Tersingkir, Petkovic Enggan Salahkan Xhaka

Agen Bola Online ,Saint-Etienne – Granit Xhaka jadi eksekutor Swiss yang tidak berhasil dalam adu penalti melawan Polandia. Walau demikian, pelatih Swiss, Vladimir Petkovic, malas menyalahkannya.

Dalam kompetisi babak 16 besar di Stade Geoffroy Guichard, Sabtu, (25/6/2016) malam WIB, Swiss serta Polandia bermain imbang 1-1.

Swiss pernah ketinggalan lebih dahulu sebelumnya menyamai kedudukan melalui gol Xherdan Shaqiri. Kompetisi pada akhirnya mesti dilanjutkan ke adu penalti sesudah tidak ada gol penambahan sampai babak perpanjangan saat.

Di babak adu penalti, Xhaka yang maju sebagai penendang ke-2 tidak berhasil melakukan tugasnya dengan prima. Tendangannya melenceng ke segi kiri gawang Lukasz Fabianski.

Xhaka adalah hanya satu pemain Swiss yang tidak berhasil dalam adu penalti itu. Disamping itu, semua eksekutor Polandia berhasil menjebol gawang Yann Sommer. Swiss juga pada akhirnya kalah 4-5 serta mesti angkat koper.

” Saya begitu sedih untuk (Granit Xhaka), namun ini bukan hanya masalah dianya. Swiss kalah serta saya sedih karenanya, ” ucap Petkovic seperti diambil dari Gazzetta dello Sport.

Baca Juga : Modric Jurusan Perhotelan, Rakitic Konstruksi Bangunan

” Beberapa pemain berikan semuanya serta tunjukkan apa yang dapat mereka kerjakan di lapangan. Namun sayangnya kami bikin kekeliruan serta membayarnya. Serta lalu lotere penalti, bila Anda tidak berhasil satu kali, itu dapat krusial. ”

” Untuk saya, ini yaitu perjalanan yang positif. Kami mesti belajar dari ini serta selalu tambah baik. Kami bisa bangga dengan apa yang kami capai di Euro 2016, ” tuturnya.