Statistik-statistik Cemerlang Bale

Statistik-statistik Cemerlang Bale

Agen Bola Online ,Jakarta – Gareth Bale saat ini lebih tajam di banding 15 negara kontestan Piala Eropa 2016. Gol-gol serta performanya jadikan dia satu diantara pemain paling cemerlang di fase group.

Bale bikin satu gol waktu Wales menundukkan Rusia 3-0, Selasa (21/6/2016) dinihari tadi. Gol yang dia bikin di babak ke-2 bikin The Dragons menggeser Inggris dari puncak klassemen Group B, sesudah pada pertandingan lain The Three Lions cuma berimbang 0-0 dengan Slovakia.

Gol di menit 67 itu adalah gol ketiga bale di Piala Eropa. Terlebih dulu, dia semasing bikin satu gol di pertandingan dengan Slovakia serta Inggris.

Terdapat beberapa catatan apik ditorehkan pemain Real Madrid itu dari pertandingan dengan Rusia serta dari dua kompetisi terlebih dulu. Tersebut statistik-statitik ciamik dari Bale, seperti diambil dari beragam sumber :

– Gareth Bale saat ini cetak semakin banyak gol (3) di banding 15 tim lain di Piala Eropa.

– Dari 9 kompetisi kompetitif paling akhir untuk Wales, Bale cetak 8 gol.

– Bale jadi pemain pertama mulai sejak Ruud van Nistelrooy serta Milan Baros (2004) yang senantiasa cetak gol di tiga kompetisi fase group.

– Pemain lain yang juga pernah mengerjakannya yaitu Alan Shearer, Hristo Stoichkov, serta Savo Milosevic,

Baca Juga : Slovakia Percaya Diri Bisa Kalahkan Inggris

– Telah 12 shot on tujuan dipunya Bale di Piala Eropa 2016. Mulai sejak 1980 hanya Michel Platini di 1984 yang miliki statistik shot on goal tambah baik (15).

– Bale saat ini jadi topskorer Wales di turnamen mayor dengan tiga gol.

– Bale untuk sesaat juga berdiri di daftar pencetak gol paling banyak Piala Eropa 2016. Tiga golnya menaklukkan Romelu Lukaku, Dimitri Payet, Alvaro Morata, serta Bogdan Stancu yang semasing telah buat satu gol.