Spanyol Kalah Bukan Karena Main Jelek

Spanyol Kalah Bukan Karena Main Jelek

Agen Judi Bola Online ,Getafe – Mendekati bergulirnya Euro 2016, Spanyol malah menelan kekalahan mengagetkan di tangan tim lemah Georgia. Vicente del Bosque menilainya Spanyol tak main buruk.

Tampak di depan umum sendiri di Stadion Alfonso Perez, La Furia Roja menyerah 0-1. Walau menguasai di selama kompetisi, Spanyol tidak dapat membalas gol Georgia yang di ciptakan Tornike Okriashvili di menit 40.

Gol itu berlangsung sesudah pertahanan El Matador kehilangan konsentrasi. Umpan silang Jaba Jigauri menghadap pada Okriashvili, yg tidak terbangun hingga dengan gampang lakukan sontekan dari jarak dekat.

Ini yaitu kekalahan pertama Spanyol dalam 12 kompetisi paling akhir atau mulai sejak ditekuk Belanda 0-2 di pertandingan ujicoba pada akhir Mei 2015. Walau kalah di waktu memerlukan suntikan moral mendekati turnamen besar, Del Bosque tak cemas.

” Memanglah benar kalau hari ini kami mencari keyakinan diri penambahan, untuk membuat atmosfer bagus didalam tim, ” kata pelatih Spanyol itu di ESPNFC. ” Kenyataannya tak sekian, namun kebalikannya, terang satu kekecewaan besar. ”

” Kami tak bermain jelek, namun kami tak akurat dalam menyerang, tak dapat meruntuhkan pertahanan Georgia yang terorganisir dengan baik, ” sambung dia.

Baca Juga : Lawan Haiti, Laga Wajib Menang untuk Brasil

” Kami tak semestinya coba serta membetulkan akhirnya, tetapi menerimanya, kami masihlah mempunyai satu tantangan mengagumkan besar di depan kami serta hasil ini tak merubah hal itu, ” kata Del Bosque lagi.

” Ini memanglah hasil yang jelek buat kami, namun hasil ini harusnya tak melukai ketertarikan kami mendekati turnamen atau mengakibatkan ada rasa takut atas apa yang ada di depan. ”

Misi Spanyol menjaga gelar Eropa-nya bakal diawali awal minggu depan. Spanyol berhimpun dengan Republik Ceko, Kroasia, dan Turki serta bakal buka dengan hadapi Ceko pada 13 Juni.