Slovakia Percaya Diri Bisa Kalahkan Inggris

Slovakia Percaya Diri Bisa Kalahkan Inggris

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,Saint-Etienne – Keyakinan diri menyelimuti scuad Slovakia mendekati duel pemilihan kontra Inggris. Mereka meyakini dapat mengandaskan tim Tiga Singa serta lolos.

Empat tim di Group B masihlah miliki kans untuk lolos segera ke babak 16 Besar. Inggris selama ini memimpin klassemen dengan nilai empat, diikuti Wales serta Slovakia yang keduanya sama miliki tiga poin dan Rusia dengan satu angka.

Kondisi ini bikin pertandingan paling akhir di pastikan jalan sangat ketat serta sengit, mengingat semuanya tim bakal memburu kemenangan untuk meyakinkan mencapai posisi paling baik serta lolos. Slovakia, yang terlebih dulu menang 2-1 atas Rusia, saat ini memandang duel kontra Inggris, Selasa (21/6/2016) dinihari WIB di Stade Geoffroy-Guichard.

Hasil atas Rusia, ditambah kisah menuai hasil bagus atas tim-tim besar buat Slovakia yakin diri. Slovakia pernah menaklukkan Jerman di arena persahabatan sebelumnya Piala Eropa, juga mengandaskan Spanyol di fase kwalifikasi.

” Kami telah menaklukkan tim-tim besar terlebih dulu serta bila kami tampak di kekuatan paling baik, kami dapat menaklukkan siapa saja termasuk juga Inggris. Kemenangan atas Rusia memberi kami keyakinan diri besar memandang pertandingan paling akhir, ” tutur winger Slovakia Vladimir Weiss ditulis Soccerway.

Baca Juga : Fokus Messi Menangi Copa America, Bukan Pecahkan Rekor Batistuta

” Kami memerlukan kemenangan di pertandingan itu serta begitu suka dapat memperolehnya. Saya meyakini Inggris telah lihat kompetisi kami melawan Rusia serta mereka bakal tahu kalau kami bakal mengerahkan semuanya untuk memperoleh suatu hal di pertandingan paling akhir untuk lolos, ” tandasnya.