Ranieri Akui Ada Tawaran dari Arsenal untuk Jamie Vardy

Ranieri Akui Ada Tawaran dari Arsenal untuk Jamie Vardy

Agen Bola Casino ,LEICESTER – Berita kalau Jamie Vardy bakal selekasnya merapat ke Arsenal kelihatannya bukanlah isapan jempol belaka. Sebab, pelatih Leicester City, Claudio Ranieri mengaku kalau ada tawaran dari Arsenal untuk Vardy.

“Semua itu benar (ada tawaran dari Arsenal untuk Vardy), ” ucap Ranieri singkat, seperti diambil dari Express, Minggu (5/6/2016).

Sejatinya, Vardy barusan di tandatangani perpanjangan kontrak dengan The Foxes – julukan Leicester -pada Februari silam. Tetapi berdasar sebagian laporan, penyerang internasional Inggris itu bakal selekasnya merampungkan transfernya dalam sekian hari ke depan.

Tampilan apik Vardy selama musim 2015-2016 memanglah sukses bikin banyak club kenamaan kepincut. Cetak 24 gol, pemain 29 th. itu sukses mempersembahakn gelar Premier League pertama untuk The Foxes selama histori club.

Baca Juga : Neymar Out, Willian Tetap Optimistis Brasil Bisa Juara

Bila transfer Vardy ini benar terwjud, jadi pemain kelahiran Sheffield, Inggris itu adalah nama ke-2 yang merapat ke Emirates Stadium musim depan. Terlebih dulu, Meriam London telah lebih dahulu mendaratkan gelandang Borussia Monchengladbach, Granit Xhaka.