Payet dan Stancu Sudah 2 Gol, Siapa Menyusul

Payet dan Stancu Sudah 2 Gol, Siapa Menyusul

Agen Bola Casino ,Paris – Tak ada pemain yang cetak kian lebih satu gol dari matchday pertama Piala Eropa 2016. Siapa bakal tajam di matchday ke-2 serta setelah itu?

Sampai kompetisi ke-15 Kamis (16/6/2016) dinihari WIB tadi, belum ada kesebelasan yang cetak kian lebih dua gol dalam satu permainan. Keseluruhan gol terwujud baru 29, dengan kata lain rata-rata tidaklah sampai dua gol per game.

Juga dengan pencetak gol-gol itu. Di daftar topskorer, yang memimpin yaitu Dimitri Payet serta Bogdan Stancu, yang semasing mengemas dua gol dari dua kompetisi.

Payet mengukir ke-2 golnya itu di pertandingan Prancis melawan Rumania serta Albania, serta dia senantiasa mengerjakannya di menit-menit paling akhir, sebagai pencetak gol terakhir.

Sedang Stancu, penyerang Rumania ini mengemas gol-golnya melalui sepakan penalti, semasing ke gawang Prancis serta Swiss.

Baca Juga : Nani: Portugal Tak Beruntung

Dalam histori Piala Eropa, jumlah gol paling banyak yang pernah di buat seseorang pemain dalam satu kompetisi yaitu tiga. Serta baru tujuh orang yang pernah lakukan (hat-trick), yaitu Dieter Mueller, Klaus Allofs, Michel Platini (2x), Marco van Basten, Sergio Conceicao, Patrick Kluivert, serta David Villa.