Neymar Out, Willian Tetap Optimistis Brasil Bisa Juara

Neymar Out, Willian Tetap Optimistis Brasil Bisa Juara

Agen Bola ,Pasadena – Brasil bakal mengarungi pertandingan tanpa ada kapten sekalian pemain bintangnya, Neymar. Tetapi, Willian yakin hal semacam itu akan tidak menciutkan kesempatan juara Brasil.

Penyerang Barcelona itu tidak hadir di Copa America Centenario lantaran menginginkan tampak di Olimpiade 2016. Mumpung arena itu di gelar di negara sendiri, Brasil juga belum pernah mencapai medali emas dalam sejarahnya.

Brasil menelan hasil mengecewakan di dua turnamen besar waktu lalu ; tersingkir di semi final Piala Dunia 2014 lantas terdepak di perempatfinal Copa America. Saat ini, eksepektasi tinggi dibebankan di pundak Willian dkk.

” Sudah pasti hasil itu begitu mengecewakan namun kupikir saat ini kami telah lebih kaya pengalaman serta kami mesti memerlihatkan hal semacam itu, ” cetus gelandang yang bermain untuk Chelsea ini di website resmi club.

” Memanglah ada satu desakan besar buat kami untuk memenangi pertandingan serta kami sudah mengetahui Neymar tidak hadir, namun kami miliki banyak pemain hebat yang lain jadi kami miliki kesempatan. ”

Baca Juga : Martial Sambut Hangat Rumor Ibrahimovic-MU

Selecao tergabung di Group B berbarengan Ekuador, Haiti, serta Peru. Di kompetisi pertama, tim bimbingan Dunga ini bakal hadapi Ekuador di Rose Bowl, Pasadena, 4 Juni yang akan datang.

” Kami ada di group susah lantaran didalam sepakbola saat ini tak ada tim yang gampang dihadapi, ” lanjut Willian.

” Melawan Brasil, tiap-tiap menginginkan memainkan tampilan paling baik mereka yang bikin kami kesusahan. Jadi utama untuk kami tunjukkan kwalitas kami. Kurasa kami miliki kesempatan bagus untuk meraih babak selanjutnya. “