Nani: Portugal Tak Beruntung

Nani: Portugal Tak Beruntung

Agen Bola Casino ,Saint-Etienne – Nani menyebutkan Portugal tak mujur hingga tidak berhasil menaklukkan Islandia. Walau demikian, dia juga mengaku kalau Islandia tidaklah tim yang mudah dikalahkan.

Nani membawa Portugal memimpin 1-0 melalui golnya pada pertandingan di Stade Geoffroy-Guichard, Saint-Etienne, Rabu (15/6/2016) dinihari WIB. Walau demikian, Portugal tidak berhasil menjaga kelebihan itu.

Islandia dapat menyamai kedudukan pada menit ke-50 melalui tembakan Birkir Bjarnason. Walau Portugal selalu menghimpit di bekas kompetisi, score 1-1 tidak beralih sampai wasit meniup peluit panjang.

Portugal tampak begitu menguasai dengan penguasaan bola meraih 66%. Mereka bikin 27 percobaan cetak gol serta 10 salah satunya pas tujuan. Sesaat Islandia hanya bikin 4 percobaan cetak gol serta keempatnya menghadap ke gawang.

Tetapi, Portugal susah untuk menembus lini pertahanan Islandia yang tampak begitu disiplin. Bintang paling utama A Seleccao das Quinas, Cristiano Ronaldo, juga tidak dapat banyak berbuat.

” Kami mengontrol kompetisi serta tunjukkan kalau kami yaitu tim yang tambah baik di selama pertandingan. Yang mereka kerjakan hanya memainkan bola-bola panjang. Mereka begitu tangguh, namun kami mengontrol kompetisi, ” tutur Nani seperti ditulis website resmi UEFA.

Baca Juga : Kesabaran Spanyol Saat Lanjutkan Rentetan Tak Terkalahkan

” Kami tak mujur lantaran kami miliki banyak kesempatan. Tetapi, ini baru kompetisi pertama. Kami mengharapkan ini yaitu satu peringatan serta kami bakal mulai memenangi kompetisi mulai sejak saat ini, ” paparnya.

Pada pertandingan keduanya di Group F, Portugal bakal bertemu dengan Austria, Sabtu (18/6) yang akan datang. Austria terlebih dulu kalah 0-2 dari Hongaria di pertandingan pertama.

” Saat ini yaitu mengenai memulihkan diri serta menyiapkan diri untuk bebrapa pertandingan selanjutnya lantaran kami masihlah miliki banyak pertandingan untuk dimainkan, ” kata Nani.