Modric Jurusan Perhotelan, Rakitic Konstruksi Bangunan

Modric Jurusan Perhotelan, Rakitic Konstruksi Bangunan

Agen Bola Online ,Lens – Di Kroasia, sesudah lulus dari sekolah basic di usia 14 th., anak-anak bakal meneruskan ke sekolah menengah kejuruan — sejenis SMK di Indonesia. UEFA. com menginvestigasi jurusan apa yang di ambil oleh sebagian pemain Kroasia ini di saat kanak-kanaknya.

Luka Modric

Playmaker jempolan ini punya kebiasaan melayani bebrapa rekanan setimnya di lapangan. Tidak heran, Modric dapat jadi ” pelayan ” kelas dunia lantaran ia dahulu bersekolah di SMK jurusan perhotelan. Terkecuali Modric, pemain Kroasia lain yang bersekolah di jurusan perhotelan yaitu Vedran Corluka, Lovre Kalinic, serta Duje Cop.

Mario Mandzukic

Mandzukic pelajari keramik saat masihlah bersekolah dahulu. Lucunya, ia mengambil jurusan itu lantaran sekolah keramik-lah yang paling dekat dari tempat tinggalnya. Jika Mandzukic mulai kehilangan tajinya di depan gawang, ia masihlah dapat memilki karir sebagai pembuat keramik yang andal.

Ivan Rakitic

Gelandang Barcelona ini dahulu bersekolah di jurusan konstruksi bangunan. Lumrah saja bila Rakitic handal dalam mengonstruksi kesempatan untuk Mandzukic dkk.

Darijo Srna

Kapten Kroasia ini dulunya adalah satu diantara murid di sekolah jurusan tehnik elektro. Tetapi, kelihatannya pilihan Srna jadi pesepakbola yaitu pilihan pas. Ia masihlah dapat merumput di level paling tinggi sampai berumur 34 th..

Baca Juga : Kekalahan Spanyol dari Kroasia Terlalu Dilebih-lebihkan

Sime Vrsaljko

Bek kanan yang diisukan bakal geser ke Atletico Madrid ini mungkin saja bakal jadi sopir truk jika tak jadi pesepakbola. Ya, Vrsaljko dahulu bersekolah di jurusan transportasi.

Ante Cacic

Mungkin saja cuma pelatih Kroasia ini yang masihlah memakai ilmunya saat sekolah dahulu sampai saat ini. Cacic dulu bersekolah di jurusan bisnis. Sebelumnya berkarier di sepakbola, Cacic sempat juga mempunyai bisnis reparasi barang elektronik di Zagreb, Kroasia.