Martial Sambut Hangat Rumor Ibrahimovic-MU

Martial Sambut Hangat Rumor Ibrahimovic-MU

Agen Bola Online ,Paris – Walaupun waktu depannya belum bisa di yakinkan, Zlatan Ibrahimovic kencang dikabarkan menuju Manchester United. Gosip yang disikapi positif oleh Anthony Martial.

Ibrahimovic sekarang ini berstatus tidak ada club setelah meninggalkan Paris St. Germain, club yang dibelanya dalam empat musim terakhir. Bomber Swedia itu mengakhiri petulangannya di Prancis dengan style karena sukses membukukan 50 gol di semuanya kompetisi, catatan terbaik dalam kariernya.

Usia Ibrahimovic yang sudah mencapai 34 th. bisa dibuktikan tidak miliki dampak. Tidak heran bila Ibra masih tetap kebanjiran tawaran bermain, termasuk dari MU.

Martial jadi pemain tertajam ‘Setan Merah’ di musim 2015-16. Hadirnya Ibra memikul menambahkan produktivitas gol MU yang lesu.

” Apabila Zlatan datang, akan demikian bagus, ” cetus Martial di ambil Soccer Way. ” Dia yakni striker yang hebat, dia akan memberi pengalaman. ”

Baca Juga : Nuno Espirito Santo Kembali ke Pelukan FC Porto

Di musim depan, MU akan diakukan Jose Mourinho, manajer yang juga sempat bekerja berbarengan dengan Ibra di Inter. Martial begitu ketertarikan.

” Kita semuanya memahami Mourinho yakni seorang pelatih hebat, satu di antara yang terbaik di dunia, ” lebih striker internasional Prancis itu.