Lukaku Akui Bale Sedikit Lebih Baik daripada Hazard

Lukaku Akui Bale Sedikit Lebih Baik daripada Hazard

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,Lille – Pertandingan pada Wales kontra Belgia bakal menyoroti duel Gareth Bale dengan Eden Hazard. Jordan Lukaku menilainya, Bale sedikit lebih unggul dari pada Hazard.

Wales bakal berebut ticket semi final dengan Belgia dalam kompetisi perempatfinal yang di gelar di Stade Pierre-Mauroy, Lille, Sabtu (2/7/2016) jam 02. 00 WIB.

Selama ini Bale memberikan inspirasi laju mengagetkan The Dragons dengan memenangkan Group B, menaklukkan tim yang lebih memiliki pengalaman seperti Inggris sebelumnya berhasil menembus perempatfinal. Bale senantiasa bermain di empat pertandingan Wales dengan sumbangan tiga gol serta satu assist.

Disamping itu tampilan Hazard berbarengan Belgia juga tak kalah mentereng. Pemain bintang Chelsea ini berhasil cetak satu gol serta tiga assist untuk mengantar Red Devils ke babak kedelapan besar.

Meski keduanya sama hebat, Lukaku menilainya pemain Real Madrid itu miliki kelebihan di banding rekanan setimnya, yaitu ketekunan di level paling tinggi.

” Bale, menurutku, mungkin saja sedikit tambah baik dari pada Hazard. Dia telah bermain lebih lama di level itu, ” ucap Lukaku, yang ditulis Soccer Way.

” Pada beberapa peristiwa kunci di level club Bale yaitu pemain andalan sedang Hazard masihlah belum berkelanjutan, ” lanjut bek Belgia ini.

Terkecuali Bale, Belgia juga harus pikirkan Aaron Ramsey. Gelandang Arsenal itu juga beresiko menyusul performa apik dimana dia sudah menyumbangkan satu gol serta dua assist.

Baca Juga : Hamsik: Kontrak Baru? Sekarang Aku Mau Istirahat Dulu

” Staf bakal pikirkan satu gagasan untuk menetralisir Bale serta Aaron Ramsey lantaran mereka yaitu pemain terkuat yang dipunya Wales. Jadi kami bakal temukan langkah untuk menyerang balik mereka namun bukan sekedar satu pemain saya tetapi melibatkan semua tim, ” lugas saudara dari Romelu Lukaku itu.

Meski lebih diunggulkan Belgia mempunyai rekor berimbang dengan Wales. Mulai sejak menaklukkan Wales 3-2 di kwalifikasi Piala Dunia 1998 pada Oktober 1997, Belgia serta Wales keduanya sama mengantongi satu kemenangan serta 2 x seri.