Lepas Icardi ke Man United, Inter Boyong Top Skor Eredivise

Lepas Icardi ke Man United, Inter Boyong Top Skor Eredivise

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,MILAN – Hari esok penyerang andalan Inter Milan, Mauro Icardi, memanglah belum terang keberadaannya pada musim panas 2016. Terutama selesai nampak berita kalau pemain berdarah Argentina itu masuk radar Manchester United.

Untuk menghadapi kepergian Icardi ke Man United, manajemen Inter juga mulai mencari penyerang berkwalitas setara kedalam skuadnya pada musim panas 2016. Menurut laporan Tuttosport, Rabu (1/6/2016), satu diantara kandidatnya yaitu penyerang AZ Alkmar, Vincent Janssen.

Tampilan Janssen sendiri berbarengan AZ di selama musim ini benar-benar sangat impresif. Ia bahkan juga dapat mencapai status sebagai pencetak gol paling banyak Eredivise dengan raihan 27 gol dari 34 kompetisi.

Baca Juga : Erick Thohir Jamin Posisi Mancini, Buka Peluang Beri Kontrak Baru

Kesempatan kubu La Beneamata untuk dapat memperoleh layanan Janssen pada musim panas 2016 dapat disebutkan begitu besar. Pasalnya penyerang berumur 21 th. itu cuma mempunyai banderol sebesar 20 juta euro atau sekira Rp303 miliar untuk tiap-tiap club yang berminat.

Tetapi karena terhambat ketentuan Financial Fair Play, Inter mesti mengharapkan Icardi segara ditebus oleh kubu Man United kurun waktu dekat. Pasalnya bila negosiasi itu tidak berhasil, Inter besar kemungkinan bakal membatalkan gagasan mereka merekrut Janssen pada musim panas 2016.