Lawan Haiti, Laga Wajib Menang untuk Brasil

Lawan Haiti, Laga Wajib Menang untuk Brasil

Agen Bola Casino ,Pasadena – Start mengecewakan Brasil di Copa America Centenario tidak mengikis optimisme Dunga. Menilainya timnya masihlah tampak oke, Dunga memohon Brasil untuk tidak lagi tidak berhasil menang.

Brasil cuma mencapai hasil imbang di kompetisi pertamanya di Group B. Melawan Ekuador, Sabtu (4/6/2016) lantas, Brasil mesti senang dengan score akhir 0-0.

Walau cuma bermain imbang, Dunga menilainya permainan Brasil tunjukkan beberapa hal positif. Karenanya, dia menuntut tiga poin dari Philippe Coutinho dkk. saat hadapi Haiti, Kamis (9/6/2016) pagi WIB.

” Permainan kami miliki banyak hal positif serta banyak hal lain yang dapat kami tingkatkan, ” tutur Dunga seperti diambil dari Soccerway.

” Walau kami tak dapat banyak berlatih berbarengan lantaran beberapa pemain merampungkan musimnya, kami lakukan kerja yang bagus. ”

Baca Juga : Digosipkan Pindah Menuju Arsenal, Istri Vardy Dapatkan Protes Keras di Media Sosial

” Kami cuma bakal berkembang selama turnamen. Besok kami mesti menang bagaimanapun langkahnya, serta kami tak bisa mencapai hasil jelek lagi, ” tuturnya menyatakan.

Brasil sekarang ini untuk sesaat tempati posisi ke-2 klassemen Group B dengan satu angka, sama juga dengan Ekuador. Posisi puncak klassemen masihlah dipegang Peru yang miliki tiga angka.