Kolombia Akui Sulit Menghadapi Tuan Rumah Amerika Serikat di Copa Amerika Centenario

Kolombia Akui Sulit Menghadapi Tuan Rumah Amerika Serikat di Copa Amerika Centenario

Agen Bola Online ,CALIFORNIA – Pelatih Timnas Kolombia, Jose Pekerman, mengakui begitu susah hadapi tuan tempat tinggal Amerika Serikat dalam gelaran Copa Amerika Contenario yang berjalan di Levi’s Stadium, pada Sabtu 4 Juni 2016. Menurut Pekerman, Amerika yaitu tim yang begitu kompetitif.

Dengan memercayakan Carlos Bacca serta ditopang oleh tiga gelandang serang, Kolombia segera mengambil gagasan serangan mulai sejak menit awal. Kompetisi baru jalan delapan menit, mereka sukses unggul lewat Cristian Zapata yang memakai umpan Edwin Andres.

Unggul satu angka, tak bikin Los Cafeteros – julukan Timnas Kolombia – berpuas diri. Mereka selalu memperlancar serangan ke jantung pertahanan tuan tempat tinggal. Tetapi rapatnya pertahanan sukses bikin beberapa penyerang Kolombia frustrasai.

Baca Juga : Ranieri Akui Ada Tawaran dari Arsenal untuk Jamie Vardy

Mendekati selesainya babak pertama, tim tamu sukses memberi kelebihan jadi 2-0. Tetapi, mereka mesti melaluinya dari titik putih yang dieksekusi oleh pemain yang membela Real Madrid, James Rodriguez.

“Amerika Serikat yaitu tim yang kompetitif lantaran tak gampang untuk mengambil gol daru mereka serta kami mesti memberikan rasa hormat pada mereka, ” terang Pekerman, seperti diambil dari Soccerway, Minggu (5/6/2016).