Kesabaran Spanyol Saat Lanjutkan Rentetan Tak Terkalahkan

Kesabaran Spanyol Saat Lanjutkan Rentetan Tak Terkalahkan

Agen Bola Casino ,Toulouse – Spanyol mesti berusaha keras penuh kesabaran untuk menangani Republik Ceko. Kemenangan itu meneruskan rentetan tidak terkalahkan Spanyol di putaran final Piala Eropa.

Satu gol dari Gerard Pique jadi pembeda saat Spanyol menaklukkan Republik Ceko, Senin (13/6/2016) malam WIB. Gol itu lahir di menit ke-87.

” Tak ada jalan keluar tunggal untuk meruntuhkan tim-tim jenis ini. Anda mesti selalu menghimpit hingga memperoleh yang dikehendaki. Gol selanjutnya datang, yang diperlukan hanya kesabaran, ” kata gelandang Spanyol Andres Iniesta di BBC.

BBC juga mencatat kalau La Furia Roja, juara Euro dua edisi paling akhir, saat ini telah tak terkalahkan dalam 13 partai putaran final Piala Eropa dengan cara berturut-turut, mulai sejak kalah 0-1 dari Portugal di pertandingan paling akhir fase group th. 2004 silam.

” Kami membuat banyak kesempatan, kami mengharapkan penyelesaian akhir akan tidak jadi permasalahan. Kami pegang kendali serta tersebut yang terutama, ” sambung pelatih Spanyol Vicente Del Bosque.

Dalam catatan UEFA. com, Spanyol melepas 17 tembakan dengan perincian lima on tujuan, delapan off tujuan, serta empat diblok. Republik Ceko disamping itu miliki 7 tembakan dengan perincian tiga on tujuan, satu off tujuan, serta tiga terkena blok. Spanyol juga menguasai penguasaan bola dengan 67%-33%. Spanyol juga miliki tingkat akurasi operan hingga 91%, berbanding 74% dari Republik Ceko.

Baca Juga : Eksploitasi-Eksploitasi yang Bisa Dilakukan Spanyol kepada Rep. Ceko

Karena sangat gencanya tekanan Spanyol, penjaga gawang Petr Cech bahkan juga dinyatakan BBC bikin operan semakin banyak dari pada bebrapa rekanan satu timnya yang lain (36 operan) biarpun Republik Ceko juga bukannya tak miliki kesempatan sekalipun.

” Mengecewakan sekali kebobolan di menit-menit seperti itu. Kami juga miliki kesempatan buat gol, yg tidak kerap berlangsung lawan Spanyol. Kami telah bermain optimal serta sayang sekali kami tidak bisa sedikitnya satu poin, ” ucap pelatih Republik Ceko Pavel Vrba.