Jerman Tak Puas Usai Buang-Buang Peluang

Jerman Tak Puas Usai Buang-Buang Peluang

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,Paris – Mempunyai segudang kesempatan, Jerman selanjutnya mesti senang menang 1-0 atas Irlandia Utara. Kubu Die Mannschaft terang tidak senang.

Gol Mario Gomez jadi pembeda dalam kompetisi di Parc des Princes yang selesai Rabu (22/6/2016) dinihari WIB. Gol itu lahir di menit ke-40 babak pertama tidak ada gol penambahan yang lain.

UEFA. com mencatat Jerman miliki penguasaan bola 71%-29% atas Irlandia Utara. Jerman juga melepas 26 tembakan dengan perincian 12 off tujuan, 9 on tujuan, serta 5 terkena blok. Sedang Irlandia Utara hanya dijatah 1 on tujuan serta 1 terkena blok.

” Gol-golnya tidak hadir. Kami sangat rakus. Ada penambahan pada permainan kami namun sudah pasti kami tidak 100% senang. Golnya masihlah kurang, ” ucap Thomas Mueller seperti diambil AFP.

” Kami telah memerlihatkan langkah maju serta satu tampilan penuh prinsip. Kami mempunyai kesempatan semakin banyak dibanding delapan kompetisi sebelumnnya, ” lanjutnya.

Mueller, yang memberi operan pada gol Gomez, 2 x kirim bola ke mistar gawang Irlandia Utara di babak pertama. Jerman sendiri telah hadapi kritikan sesudah hanya menang 2-0 atas Ukraina di pertandingan pertama serta berimbang 0-0 lawan Polandia.

Baca Juga : Statistik-statistik Cemerlang Bale

” Kami membuat beberapa kesempatan sangat bagus namun juga menyia-nyiakannya. Lawan tidak miliki kesempatan, namun kami mesti lebih miliki ketekunan di depan gawang. Langkah main kami bagus, namun kami harusnya lebih menguasai, ” sebut pelatih Joachim Loew.

” Kami telah bermain dengan baik serta cukup memberikan keyakinan, namun kami kurang buat gol yang cukup. Hari ini hal semacam itu kurang sekali. Saat kami hadapi tim-tim top, kami mesti berupaya tambah baik lagi, ” sambung bek Mats Hummels.