Hamsik: Kontrak Baru? Sekarang Aku Mau Istirahat Dulu

Hamsik: Kontrak Baru? Sekarang Aku Mau Istirahat Dulu

Agen Bola Casino ,Bratislava – Kontrak Marek Hamsik dengan Napoli bakal habis dua th. lagi. Walau demikian, Hamsik belum ingin membahasnya selesai bertanding di Piala Eropa 2016.

Gelandang berumur 28 th. itu tidak berhasil melaju jauh berbarengan Slovakia sesudah ditekuk sang juara dunia Jerman dengan score 0-3 di babak 16 besar pada minggu lantas. Tetapi, Hamsik melakukan turnamen dengan impresif selesai cetak satu gol serta satu assist dalam empat penampilannya.

Dengan kondisi kontraknya, jadi Partenopei harus selekasnya mengamankan tandatangan Hamsik. Terlebih, Hamsik disebut-sebut mulai memperoleh banyak tawaran selesai tampak apik di Prancis.

” Akankah saya memperbarui kontraku dengan Napoli atau pergi? Kita saksikan saja, ” kata Hamsik pada Sport, yang ditulis Football Italia.

” Saat ini saya ingin istirahat, pertama serta paling utama. Selama ini adalah musim yang susah dengan adanya banyak kompetisi, saya menginginkan nikmati saat dengan keluargaku, ” ucap dia.

Baca Juga : Sevilla Umumkan Penunjukan Sampaoli sebagai Pelatih Baru

Hamsik diambil Napoli dari Brescia pada musim panas 2007. Sepanjang sembilan musim di Naples, Hamsik telah bermain di kian lebih 400 kompetisi dengan sumbangan 98 gol serta 93 assist di semua pertandingan.